Skip to main content

Matikan Lampu saat Lolly Live TikTok, Mami Eda Diduga Sudah Risih


Laura Meizani alias Lolly putri Nikita Mirzani saat ini memutuskan untuk tinggal dan melanjutkan pendidikan di Inggris. Lolly dikabarkan tinggal bersama Mami Eda dan Eda, teman Lolly, di negara tersebut.

Lolly dan Mami Eda sebelumnya kerap pamer keakraban bak anak dan ibu. Tapi belum lama ini, terekam momen Lolly dimarahi Mami Eda. Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa si pemilik rumah sudah risih dengan kehadiran Lolly.

Momen Lolly yang dimarahi Mami Eda diunggah ulang oleh banyak akun gosip, salah satunya @lambe_danu. Di situ terlihat Lolly tengah live TikTok sambil mengunyah makanan.

Lalu dari belakang, muncul Mami Eda yang kemudian mematikan saklar lampu di dekat pintu.

"Eh mami, dimatiin, aku lagi nge-live," celetuk Lolly. 

Tak menggubris perkataan Lolly, Mami Eda terdengar mengomel akan biaya listrik yang mahal. 

"Buka pintu, lampu air Lolly tinggal di sini mahal sekali saya bayar demi Tuhan," ujar Mami Eda yang kemudian tampak membuka pintu karena cahaya di ruangan kembali terang.

Kena omel Mami Eda, Lolly masih terlihat santai dan melanjutkan live TikTok.

"Dimarahin guys, karena di sini listriknya mahal kalau nyalain lampu," kata Lolly.

Sikap santai Lolly itu sontak saja menuai reaksi negatif dari netizen. Banyak yang meminta Lolly untuk sadar diri karena Mami Eda terlihat sudah risih dengan Lolly. 

"Tp serius mami eda udah keliatan dia ga suka, ga mau, ga nyaman kan ya ? Ini loly jatuhnya ndableg ga sih," komentar salah satu netizen.

"Lolly ngerti ga sih kalo yg punya rumah udah risih dia numpang di situ?" tambah yang lain.

 "Yaa kelihatan yg punya rumah kek udh gak mau dia tinggal di sana," komentar yang lainnya.

"Diihh muka tembok bgt lu. Jatuhnya jd kek ndableg ya. Msh bisa makan dan ketawa2 lg diomelin. Ga ngerasa apa ya klo yg punya rmh ga suka," tambah yang lain.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar