Skip to main content

Pacari Luna Maya, Melaney Ricardo Sebut Maxime Bouttier Tak Malu Bergaul dengan Tante-tante Seperti Dirinya


Setelah ditutup-tutupi, Luna Maya akhirnya memublikasikan hubungan asmara dengan Maxime Bouttier pada pesta ulang tahunnya yang keempat puluh. Acara bertempat di Bali tersebut dihadiri oleh sejumlah selebriti salah satunya Melaney Ricardo.

Mengaku belum terlalu mengenal sosok Maxime, namun Melaney mengungkap bila aktor tersebut mudah beradaptasi. Ia bisa merangkul teman-teman sang kekasih yang usianya terpaut jauh.

"Aku tadinya nggak kenal ya, maksudnya cuma tahu doang dari Luna. Tapi menurut aku orangnya sama temen-temen Luna bisa masuk. Walaupun secara usia di atas dia, nggak malu bergaul sama tante-tante seperti kita," kata Melaney ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2023).

1. Siapa Akan Jadi MC


Selayaknya obrolan antar sahabat dekat, Luna Maya dan Melaney Ricardo pun berbicara tentang rencana ke depan. Melaney mengaku siap bila diminta menjadi MC pada acara pernikahan nanti.

"Ya kita bercanda-canda aja 'Guys, siapa yang siap jadi MC tahun depan?'. Ini bercanda tapi at the end kan kita tidak tahu. Biarkan mereka enjoy dulu," ucap Melaney.

2. Luna Maya Tak Buru-Buru

Lebih lanjut Melaney Ricardo menyebut bila Luna Maya tidak tergopoh-gopoh untuk menikah. Apapun itu ia mendoakan yang terbaik.

"Luna juga orangnya nggak mau tergopoh-gopoh. Jadi kalaupun next year, we don't know, up to them. Kita mendoakan yang penting mereka bener-bener tahu apa yang dimau karena pernikahan ini sekali seumur hidup," tandas Melaney.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar