Skip to main content

Potret Mondy Tatto Gadis Punk Yang Kini Putuskan Hijrah, Ngaku Pernah Dilecehkan Oleh Ustaz Ebit Lew


Nama Mondy Tatto belakangan ini ramai mencuri perhatian karena keputusannya untuk hijrah. Tak berhenti sampai di situ, gadis yang dulunya anak punk ini juga mengaku pernah dilecehkan oleh Ustaz Ebit Lew.

Seperti apa sih potretnya? Intip di sini!


Mondy Tatto membuat sebuah pengakuan mengejutkan di depan publik. Mantan anak punk itu bercerita soal perlakuan Ustaz Ebit Lew saat ia mengikuti dakwahnya di Malaysia.


Pada momen tersebut, Mondy mengungkapkan Ustaz Ebit Lew berusaha untuk menyentuh dan mengelus-ngelusnya. Tak hanya mencoba memegang, Mondy juga menuding sang ustaz berusaha untuk menciumnya.


Banyak netizen yang tak percaya akan kesaksian Mondy. Apalagi hingga kini Ustaz Ebit Lew juga belum buka suara soal hal itu.


Mondy Tatto sendrii adalah seorang wanita punk. Ia memiliki tato di sekujur badan hingga wajahnya.


Saat menjadi bintang tamu di YouTube, Mondy bercerita bahwa ia telah membuat tato sejak masih duduk di bangku SMP. Ia menato dengan sesama anak punk bukan ahli tato.


Mondy juga pernah hidup di jalanan. Ia mengalami berbagai kisah pahit selama tinggal di Jakarta.


Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Mondy pun mengamen dari pagi sampai malam. Hal itu ia lakukan setiap hari.


Nah, bagaimana menurut kalian soal Mondy Tatto? Jangan lupa tinggalkan komentar ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar