Skip to main content

Potret Terbaru Sendy Taroreh yang Pernah Perankan Anak Suzzana di Film 'TELAGA ANGKER' - Kini Punya Dua Anak Bak Bule!


Film garapan Suzzana memang selalu menaruh kesan sendiri bagi penggemarnya. Salah satu film horror Suzzana yang sukses adalah 'TELAGA ANGKER'. Film ini berkisah tentang seorang istri hamil beranak satu bernama Anita yang terdampak pada aksi kejahatan kriminal. Ia akhirnya dibunuh dengan ditenggelamkan di sebuah telaga.

Ternyata yang menjadi anak Suzzana dalam film itu adalah Sendy Taroreh yang kini sudah menjadi bapak bagi dua anak-anaknya. Ia juga diketahui masih berkecimpung di dunia film. Penasaran dengan sosok Sendy?


Ini merupakan poster film 'TELAGA ANGKER' yang dirilis pada tahun 1981. Meski film ini termasuk film lawas, film ini tidak kalah seram dengan film horror di tahun 2023.


Sosok Sandy yang menjadi anak Anita (Suzzana) ternyata dibintangi oleh Sendy Taroreh.


Setahun setelah perilisan 'TELAGA ANGKER', Sendy kembali menghiasi layar kaca dengan membintangi film 'NERACA KASIH' pada tahun 1982.


Sendy kemudian menikah dengan Irma Suryana Lubis pada tahun 1998 dan kini dikaruniai empat orang anak.


Meski tidak seaktif dulu, Sendy kini lebih senang menghabiskan waktu dengan anak-anaknya dan istrinya.


Bahkan di postingan instagramnya Sendy kerap terlihat memposting kegiatan anak-anaknya yang juga berkarir di dunia entertainment.


Semasa karirnya Sendy cukup sering membintangi FTV dan sinetron Indonesia.


Adapun projek terbaru Sendy berjudul 'CINTA TANPA KARENA' sebuah sinetron yang cukup terkenal karena dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti Amanda Manopo, Achmad Megantara  dan Ochi Rosdiana.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar