Skip to main content

Punya Aura Mahal, Aaliyah Massaid Tampil Menawan di Acara Gucci: Yang Sana Kampungan


Sejak dirumorkan menjalin asmara dengan Thariq Halilintar, pusat perhatian tampaknya tak bisa dilewatkan dari Aaliyah Massaid. Apalagi kini, berbagai unggahannya di Instagram otomatis menjadi sorotan.

Seperti unggahan yang terbaru yang dibagikannya pada Sabtu (23/9/2023). Hingga Minggu (24/9/2023), unggahan dalam bentuk beberapa foto tersebut sudah mendapatkan sekitar 65 ribu likes dari netizen.

Unggahan yang dibagikannya saat itu pun bukan unggahan yang sembarangan. Ternyata, Aaliyah Massaid tengah menghadiri sebuah acara fesyen yang diadakan oleh salah satu luxury brand asal Italia, Gucci.

"Had a great time at Gucci Ancora SS24 private screening of the fashion show @gucci @sabatods #GucciAncora," tulis Aaliyah Massaid, yang juga menyematkan akun IG sang desainer dari Gucci.

Pada acara tersebut, anak dari mendiang Aji Massaid ini menjatuhkan pilihan pada celana hitam, dipadukan dengan atasan yang senada. Tanpa memberikan kesan berlebihan, ia memadukannya dengan blazer berwarna merah dan aksesoris tas Gucci.

Tak hanya sendiri, ia juga ditemani oleh beberapa artis lainnya yang berkesempatan untuk hadir di acara tersebut. Bahkan ia dipuji memiliki kemiripan wajah dengan Mahalini saat keduanya berfoto bersama.

Hadirnya Aaliyah Massaid dalam acara yang diadakan oleh Gucci itu menuai banyak komentar. Tak sedikit yang memberikan pujian, namun ada juga yang diduga membandingkannya dengan Fuji.

"Aura mahal gak bisa bohong," ujar netizen.

"Aaliyah lebih berkelas, yang itu mah gayanya kampungan baru ngerasain duit dikit, coba perhatikan cara bicaranya dan tingkah lakunya, nggak enak dilihat," banding yang lain.

"Ni loh beneran model, pakai baju apa aja masok, ditambah postur tubuh yang tinggi ga bogel," komentar lainnya dari netizen.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar