Skip to main content

Putri Anne Tampil Pakai Crop Top Disebut Mirip Amanda Manopo


Penampilan Putri Anne setelah lepas hijab selalu menjadi sorotan. Seperti dengan penampilan terbarunya saat melakukan sesi pemotretan.

Putri Anne tampil dengan gaya casual sedikit tomboi. Ia mengenakan crop top warna putih, celana cargo warna abu-abu, dan sepatu putih.

Ibu satu anak ini juga menenteng jas warna putih yang digunakannya untuk pose berbagai gaya. Sementara itu, ia keriting rambut panjangnya.

Putri Anne dalam pemotretan tersebut tampak tenang. Cuplikan video pemotretannya tersebut dibagikan ulang oleh akun TikTok @serba.serbi.1 dan menuai berbagai komentar netizen.

Tak sedikit netizen yang membandingkan penampilan Putri Anne dengan Amanda Manopo. Ada pula yang menyebut Anne tampil mirip Amanda sebab mengikuti gaya lawan main Arya Saloka itu di sinetron Ikatan Cinta.

"Ayo fans Mbak Anne, apa bedanya dia dengan Amanda Manopo," komentar seorang netizen.

"Udah kayak Amanda kok," ujar yang lain dengan emoji tertawa.

"Mbak Anne pengen seperti Amanda," sahut lainnya menyisipkan emoji tertawa.

"Pengen ikutan gayanya Amanda," timpal nettizen lain menambahkan emoji tertawa.

Seperti diketahui dua artis ini memang kerap jadi sorotan semenjak Arya Saloka suami Putri Anne terlibat dalam satu sinteron dengan Amanda. Sempat berhembus rumor bahwa Arya dan Amanda terlibat hubungan spesial.

Bahkan beredar kabar kalau rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne juga telah berpisah. Meskipun isu-isu miring ini terus bergulir tetapi belum ada klarifikasi langsung dari mereka.



Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar