Skip to main content

Sukses Glow Up, Penampilan Terbaru Betrand Peto Curi Atensi, Bikin Pangling


Penyanyi Betrand Peto kembali mencuri atensi melalui penampilan barunya yang bikin pangling. Terlihat berbeda dari sebelumnya, Betrand disebut sukses glow up. Penasaran seperti apa penampilan putra Sarwendah dan Ruben Onsu kini?

Penampilan terbaru Betrand Peto itu diunggah oleh akun gosip @rumpi_gosip di Instagram. Dalam video singkat tersebut terlihat Betrand yang sedang menjemput adik bungsunya, Tania.

"MasyaAllah tampan banget ya sekarang..." tulis keterangan video tersebut.


Tampil simpel, Betrand mengenakan kemeja hitam yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Melengkapi penampilannya, Betrand tampak memakai kaca mata dan juga kalung di lehernya. Untuk alas kakinya, Betrand memilih hanya menggunakan sandal jepit.

Di video tersebut juga terlihat Betrand berpose bersama beberapa penggemar yang memintanya foto bareng. Pada beberapa momen juga tampak Betrand yang menggendong Tania.

Penampilan Betrand dalam video tersebut yang kemudian berhasil mencuri atensi. Tak sedikit yang memuji dan menyebut penampilannya kini terlihat lebih ganteng.

"Emang sih sekarang dia lbh ganteng suka lihatin dia live di TT ,suka style rambutnya," komentar salah seorang netizen.

"Pangling...manis bgt," tambah netizen lain.

"lebih kelihatan putih gitu ya... bersih..." komentar lainnya.

Jika diperhatikan, kini Betrand memang terlihat memiliki kulit yang lebih cerah dari sebelumnya dan hidungnya pun tampak lebih mancung. Tak hanya itu saja, gaya rambutnya pun tampak berubah.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar