Skip to main content

Tuai Pujian Nggak Baperan, Ini 7 Momen Ardi Bakrie Karaoke Bareng Nia Ramadhani Nyanyikan Lagu Band Samsons


Duet bareng dengan lagu band Samsons, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sukses mencuri perhatian publik. Tidak sedikit memberi pujian pada suami artis cantik kelahiran 1990 silam tersebut lantaran tidak mudah baperan.

Momen keduanya duet bareng saat karaoke ini diabadikan ketika acara baby shower asisten Nia Ramadhani yakni Theresa Wienathan. Pasangan yang sudah berumah tangga selama belasan tahun ini pun tampil kompak dan romantis saat duet.

Seperti Ardi Bakrie yang disebut tak cemburuan saat ia dan sang istri menyanyikan lagu Samsons berjudul Kenangan Terindah. Mengingat, dulunya mantan vokalis Samsons yakni Bams pernah menjadi kekasih sang istri. Penasaran seperti apa momen Ardi Bakrie karaoke bareng istri? Selengkapnya cek di sini.

1. Hadir di Acara Baby Shower Asisten


Nia Ramadhani sempat memberikan kejutan spesial untuk asisten pribadinya yakni Theresa Wienathan. Tidak hanya sendiri, artis cantik berusia 33 tahun ini ditemani sang suami di acara spesial sang asisten. Seperti inilah potret seru Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat memeriahkan baby shower Theresa Wienathan yang tengah mengandung anak pertama dengan sebuah pesta.

2. Duet Bareng Istri


Acara yang digelar di sebuah restoran mewah ini tidak hanya terdapat agenda makan-makan. Pasalnya, kemeriahan pesta kejutan baby shower asisten Nia Ramadhani semakin seru lantaran dilengkapi dengan karaoke bareng. Pada kesempatan tersebut, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memutuskan duet bareng membawakan sejumlah lagu.

3. Penuh Keseruan


Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terlihat menikmati momen mereka duet menyanyikan sebuah lagu. Tidak jarang, Nia Ramadhani ikut berjoget mengikuti musik yang tengah ia nyanyikan. Sementara, sejumlah rekan lainnya menikmati persembahan lagu dari pasangan selebriti yang dikenal sangat harmonis.

4. Nyanyi Lagu Romantis


Karaoke bareng suami, Nia Ramadhani memilih lagu romantis. Salah satunya lagu dari Vina Panduwinata berjudul Aku Makin Cinta. Manisnya, sesekali Nia Ramadhani menatap suaminya dan seolah berkomunikasi lewat lirik lagu romantis yang dinyanyikannya. Sementara itu, Ardi Bakrie terlihat cukup serius menyanyikan lagu tersebut hingga terdengar ucapan sang artis menyebut suaminya tampak malu-malu.

5. Duet dengan Lagu Band Samsons


Tidak hanya satu lagu, pasangan selebriti yang resmi menikah tahun 2010 silam ini juga membawakan lagu dari band Samsons. Apalagi kalau bukan Kenangan Terindah yang dipopulerkan oleh band Samsons. Momen keduanya duet dengan lagu Samsons langsung disorot pasalnya, Nia Ramadhani pernah jadi mantan sang vokalis yakni Bams. Sebagai informasi, sebelum menikah dengan Ardi Bakrie artis cantik kelahiran 1990 silam ini pernah berpacaran dengan Bams selama 1,5 tahun.

6. Menghayati Abis


Ardi Bakrie yang dikenal sebagai pengusaha sukses sekaligus anak konglomerat ini menunjukkan kemampuannya dalam menyanyi. Sisi lain Ardi Bakrie saat menyanyi sukses mencuri perhatian netizen. Bahkan, ketika menyanyikan lagu Kenangan Terindah pria berusia 44 tahun ini tampak menghayati banget. Seperti inilah potret Ardi Bakrie saat menyanyikan lagu dari band Samsons.

7. Dipuji Nggak Baperan


Kompaknya pasangan suami istri ini saat menyanyikan lagu Samsons memang banjir respon positif netizen. Pasalnya, Ardi Bakrie disebut telah berdamai dengan masa lalu sang istri yang pernah berpacaran dengan eks vokalis Samsons. Seperti inilah potret keduanya yang seru banget saat duet bareng.

Itulah momen Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani duet bareng dengan lagu Samsons. Gimana menurutmu?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar