Skip to main content

Ulfi Damayanti Akan Menikah dengan Seorang TNI, Elly Sugigi Minta Calon Menantu Tak Memandang Negatif Kisah Cintanya


Elly Sugigi memberi restu kepada sang anak bernama Ulfi Damayanti jika ingin menikah. Sebagaimana diketahui, saat ini Ulfi tengah berpacaran dengan pria bernama Ridho yang berprofesi sebagai prajurit TNI.

Elly mengungkap sudah bertemu dengan Ridho sebanyak tiga kali. Dari pertemuan tersebut, komedian satu ini memberikan sebuah pesan supaya anaknya tak dipandang dari percintaan sang ibu yang sering bergonta ganti pasangan.

"Aku pesan sama calon suami Ulfi, jangan dilihat dari ibunya. Ibu sama anak beda. Takut dikira kalau anaknya Elly Sugigi nanti nikah-nikah terus. Tolong yang suka anak saya jangan lihat saya, lihat diri anak saya," kata Elly bijak ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (16/9/2023).

1. Boleh Nikah Setelah Anak

Hubungan Elly Sugigi dan Ulfi Damayanti kini telah akur setelah beberapa waktu lalu berseteru. Ulfi pun meminta supaya sang ibu tak menikah lagi sebelum ia dipersunting oleh pria idamannya

"Kata dia jangan dulu, sebelum dia menikah aku tidak boleh nikah karena malu lah. Intinya Ulfi ngasih aku buat nikah lagi tapi setelah dia. Aku juga maunya gitu biar setelah itu ada temannya," ucap Elly.

2. Siap Ditinggal Anak Menikah

Lebih lanjut, Elly Sugigi tak mempermasalahkan apabila nanti Ulfi Damayanti tinggak bersama suami setelah menikah. Karena masih bisa berkomunikasi menggunakan handphone.

"Sebenarnya dari Ulfi kecil, udah terbiasa aku tinggal dagang kue. Dari kecil dia udah mandiri banget. Jadi kalau dia ikut suami, meski jauh dari aku, bisa contact lewat handphone," tandas Elly.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar