Skip to main content

10 Potret Transformasi Nabila Syakieb, Cantik Bak Princess Saat Kecil - Tak Kehilangan Pesona Sejak Debut di Sinetron 'CINTA SMU' Hingga Kini


Sudah tak kerap wira-wiri di layar kaca, bukan berarti pesona Nabila Syakieb pudar. Ia tetap cantik apalagi saat menekuni hobi berkuda. Rupanya, aktris berdarah Arab itu memang sudah cantik sejak kecil. Intip yuk transformasinya dari waktu ke waktu!


Nabila Syakieb merupakan putri dari Syakieb Ali Balweel yang berdarah Arab. Sementara sang ibu berdarah Sunda. Tak heran jika ia sudah begitu cantik sedari kecil.


Beranjak besar, ia semakin terlihat imut-imut dengan rambut berponi. Hidungnya mancung dan tinggi mirip sang ayah. Sekilas Nabila kecil terlihat seperti bule.


Ia juga selalu anggun dalam balutan gaun. Tak neko-neko, penampilan Nabila saat kecil begitu simple dengan rambut pendek yang terurai. Meski begitu, ia sudah mampu mencuri perhatian.


Beranjak remaja, Nabila Syakieb semakin membuktikan dirinya. Ia menjadi finalis Gadis Sampul tahun 1999. Dari sana lah keseriusannya terjun di industri hiburan dimulai.


Tahun 2002, Nabila didapuk menjadi pemeran utama dalam sinetron CINTA SMU. Ia memerankan Putri Regina Prayoga. Sinetron tersebut bertahan hingga 3 tahun.


Sejak debut dalam CINTA SMU, Nabila mulai meniti karier sebagai pemain sinetron. ANAKKU BUKAN ANAKKU adalah sinetron selanjutnya yang bertahan lama juga di layar kaca.


AKU BUKAN UNTUKMU, TAQWA, JODOH ROMANTIS, RATU, KASIH, YASMIN, CINTA DAN ANUGERAH hingga SURGA YANG KE 2 adalah sederet sinetron yang pernah ia bintangi.


Yang menarik, Nabila tak pernah kehilangan pesona meski sudah menikah dan memiliki 2 anak. Ia juga masih terus rajin menekuni hobi berkuda.


Bersama sang suami, Nabila mengelola lapangan berkuda yang kerap didatangi para artis. Mulai dari Lesti, Shireen Sungkar, Nagita Slavina, hingga Sarwendah rajin berlatih di sana.


Saat ini, Nabila sudah berusia 37 tahun dan tak lagi aktif di layar kaca. Selain fokus mengurus keluarga dan bisnis, Nabila juga menjadi selebgram dengan banyak endorsement.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar