Skip to main content

8 Potret Gaya Pacaran Wika Salim yang Beda dan Macho Banget, Tak Melulu Umbar Kemesraan


Wika Salim rupanya memiliki cara unik untuk ekspresikan rasa sayangnya pada sang kekasih. Tak melulu sajikan momen mesra yang bikin baper, pasangan tersebut terlihat tetap mesra meski caranya sedikit berbeda.

Simak potret gaya pacaran Wika Salim dan kekasih yang beda dari pasangan lain yuk!


Berbeda dari pasangan lain, Wika dan kekasihnya memiliki cara lain untuk nikmati momen berdua.


Walau pada faktanya, Wika dan kekasihnya harus duduk di motornya masing-masing, momen ini jadi salah satu yang menarik disimak.


Ya, Wika Salim dan kekasihnya memiliki cara unik saat habiskan waktu bersama. Alih-alih pamer momen mesra, keduanya lebih pilih riding alias motoran.


Bisa dibilang wika dan kekasihnya memiliki hobi yang sama yaitu motor. Meski demikian, motor yang digunakan bukan sembarangan ya, mereka kompak kendarai moge.


Meski hobi ini terkesan sangat maskulin, faktanya Wika tetap mampu pancarkan pesonanya saat kendarai moge alias motor gede.


Tak hanya berdua saja, terkadang pasangan ini riding bersama rekan satu hobi lainnya, jadi suasananya semakin seru.


Jadi momen pacaran pasangan ini sangat bervariasi dan tak hanya soal foto-foto mesra saja!


Nah, kalau kalian pengin ikuti gaya pacaran Wika tapi gak punya moge, bisa kok pakai motor bebek atau matic, yang penting kompak dan tak langgar aturan berkendara ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar