Skip to main content

8 Potret Ifan Seventeen & Kembarannya yang Lahir 5 Menit Lebih Awal - Netizen: Istrinya Juga Mirip


Sejumlah netizen masih belum tahu kalau Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen punya saudara kembar bernama Riedhan Fajarsyah. Faktanya, potret kebersamaan mereka dalam satu frame kerap dijumpai di media sosial. Saat foto bareng, mereka disebut begitu plek ketiplek hingga ada beberapa netizen yang sulit membedakan keduanya. 


Belum banyak yang tahu kalau Ifan punya saudara kembar yang identik. Ifan dan Riedhan lahir pada 16 Maret 1983 dan kini telah berusia 40 tahun.


Riedhan diketahui lahir 5 menit lebih awal dari Ifan. Oleh karena itu, Riedhan dianggap sebagai kakak dari Ifan. 


Riedhan lebih jarang tersorot daripada Ifan. Nggak jauh beda dari Ifan, Riedhan juga terjun ke dunia musik Tanah Air. Ia menjadi drummer dari sebuah grup band. 


Nggak jarang Riedhan juga ikut manggung menjadi musisi pengiring penampilan Ifan yang kini jadi personel tunggal Seventeen usai tragedi tsunami Banten.


Kekompakan dua saudara kembar ini terlihat dalam beberapa momen. Selain manggung bareng, keduanya juga kompak di momen acara keluarga.


Inilah potret Ifan dan Riedhan bersama istri mereka masing-masing. Mereka adalah Citra Monica (istri ifan) dan Cynthia Wijaya (istri Riedhan). 


Nggak cuma Ifan dan saudara kembarnya yang jadi sorotan, netizen justru salfok pada istri-istri mereka yang ternyata punya paras mirip! Gimana menurutmu?


Apakah ada di antara teman-temanmu yang merupakan saudara kembar seperti Ifan dan Riedhan? Ada kisah unik apa dengan mereka? 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar