Skip to main content

8 Potret Jennifer Bachdim Pamer Body Goal di Bawah Curug, Netizen: Pasti Gak Pernah Makan Mendoan dan Martabak Malam-Malam


Jennifer Bachdim selama ini dikenal sebagai salah satu selebgram maupun publik figur yang piawai jaga tubuhnya. Sudah memiliki 4 orang anak ternyata bukan halangan baginya untuk tampil hot.

Salah satunya saat dirinya berpose di bawah curug. Simak di sini yuk!


Netizen hingga kini masih terheran-heran dengan Jennifer bachdim yang memiliki body goal meski dirinya sudah memiliki 4 orang anak.


Meski sudah menjadi seorang ibu-ibu, Jennifer rupanya memiliki waktu tersendiri untuk berolahraga.


Jadi, tak heran sosoknya dikenal punya body goal serta paras cantik yang tak lekang oleh waktu.


Seperti yang diunggah baru-baru ini, dirinya terlihat kenakan bikini one piece dan berpose di bawah sebuah curug alias air terjun.


Momen ini sukses mencuri banyak perhatian netizen, terlebih lagi body goal-nya terekspos berkat busana yang dikenakan.


Selain dipuji, rupanya netizen menyorot gaya hidup sehatnya. Jadi sepertinya tidak mungkin bagi Jennifer makan martabak manis hingga mendoan malam-malam.


“Body mama anak 4, mama Jen pasti gak pernah makan mendoan,” tutur netizen. “Kalau malam lapar makannya sayur sama buah,, gak kenal yang namanya mie telor, terang bulan,martabak telor,” lanjut netizen lain.


Meski demikian, netizen-netizen lain beranggapan body goal yang didapat Jennifer Bachdim karena dirinya memiliki banyak uang untuk lakukan perawatan. Jadi kalau menurut kalian gimana?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar