Skip to main content

8 Potret Kris Dayanti di Pengajian & Doa Bersama Kelahiran Aurel Hermansyah, Asyik Main Bareng Ameena


Kris Dayanti, diva sekaligus ibu kandung dari Aurel Hermansyah datang ke acara kajian dan doa bersama jelang kelahiran anak kedua dari putrinya. Di momen itu, wanita yang juga duduk di kursi DPR-RI ini tampil berhijab dengan gamis panjang. Seperti apa sih potret lengkapnya?


Acara tersebut diselenggarakan di Basecamp AHHA pada Selasa (24/10) sore. Pemateri yang hadir adalah ibu Aisah Dahlan dengan tema parenting.


Kris Dayanti dan Aurel sempat punya hubungan yang tak harmonis beberapa tahun silam. Namun, setelah Aurel menikah perlahan hubungan mereka kian membaik dan makin erat. 


Selain begitu kompak mengunggah sederet momen bersama, ibu dan anak ini juga disebut kian mirip lho. Gimana menurutmu? 


Kris Dayanti terlihat begitu bahagia di momen tersebut. Ia bermain bersama Ameena, cucu pertamanya yang kini beranjak besar. 


Atta Halilintar membocorkan bahwa sekitar dua minggu lagi adik Ameena akan lahir. Ameena akan punya adik di usianya yang kini belum genap dua tahun.


Tak lama lagi, Kris Dayanti akan dikarunai cucu kedua. Adik dari Ameena diberi nama 'baby A number 2'.


Nampak pula ibunda dari Kris Dayanti atau nenek dari Aurel. Terlihat awet cantik, Rochma Widadiningsih baru saja berulang tahun yang ke-73. 


Terlihat pula Ibu Atikoh yang turut hadir di kajian tersebut. Kris Dayanti mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari istri Ganjar Pranowo tersebut.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar