Skip to main content

8 Potret Nana Mirdad & Anak Gadisnya Liburan Berdua Saja ke Disneyland Jepang, Bak Kakak Adik!


Nana Mirdad sedang asyik menikmati liburan serunya ke Jepang. Kali ini ia tidak bersama Andrew White, melainkan hanya ditemani putri cantiknya yang bernama Sarah Deana White. Ditemui dalam akun Instagram-nya, Nana pun sempat membagikan foto-foto mereka saat berkunjung ke Disneyland Tokyo. Penasaran seperti apa penampakannya?


Ada pemandangan mencuri perhatian di akun Instagram Nana Mirdad baru-baru ini.


Usut punya usut, rupanya Nana Mirdad sedang menikmati liburan serunya di Jepang dengan sang putri tercinta, Sarah Deana White.


Liburan berdua saja, pasangan ibu dan anak yang satu ini memutuskan untuk pergi ke Disneyland Tokyo untuk menikmati quality time bersama.


Nggak cuma Nana, Sarah juga terlihat sangat menikmati setiap momen serunya di Disneyland.


Di kesempatan ini, Nana pun membagikan potret pemandangan Tokyo Disneyland yang seindah negeri dongeng.


Nggak cuma mengabadikan potret kastel, Nana dan Sarah pun sempat mengabadikan potret selfie mereka di spot cantik yang satu ini.


Di postingan selanjutnya juga terlihat momen saat keduanya sedang bersiap untuk meninggalkan hotel.


Nggak cuma Tokyo Disneyland dan DisneySea, Nana dan Sarah juga berkunjung ke berbagai destinasi wisata yang ada di Jepang. Seru banget deh ya! ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar