Skip to main content

8 Potret Natasha Wilona di China Pancarkan Aura Karakter Utama Drama Mandarin, Disebut Mirip Putri Huan Zhu - Dewi Kwan Im


Natasha Wilona baru-baru ini membagikan foto-fotonya saat berlibur bersama keluarga ke China. selain membagikan momen-momen bersama keluarga, terdapat beberapa foto yang membuat liburannya sedikit berbeda. Penasaran? Simak di sini yuk!


Natasha Wilona terlihat asyik nikmati momen liburan ke China bersama keluarga besarnya.


Seperti turis pada umumnya, Natasha juga sempatkan berfoto di beberapa sudut terkenal.


Tepatnya momen ini diabadikan saat Natasha dan keluarga singgah di Shanghai.


Tentu saja setiap unggahannya banyak disanjung netizen karena wajah cantiknya. Namun, beberapa ada yang penasaran saat Natasha berpose sendiri tanpa pasangan.


Seperti biasa komentar bernada demikian, tak pernah dibalas Natasha. Namun, terdapat beberapa foto lain yang tak kalah ramai disorot!


Dalam sebuah unggahan, dirinya tampak kenakan busana khas China. Bahkan, dirinya lebih mirip karakter utama dalam drama Mandarin.


Seorang netizen menyebutnya mirip Putri Huan Zhu. bahkan, ada juga yang menyebut dirinya mirip Dewi Kwan Im di serial Kera Sakti.


Jadi kalau menurut kalian, Natasha Wilona lebih mirip Putri Huan Zhu atau Dewi Kwan Im?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar