Skip to main content

8 Potret Shandy Aulia Tampil Cantik Kenakan Mini Dress Saat Liburan ke Macau, Disebut Song Hye Kyo Versi Indonesia


Shandy Aulia baru-baru ini kedapatan liburan ke Macau. Sama seperti liburan Shandy ke negara lain, ia selalu tampil memukau. Padahal, Shandy hanya kenakan mini dress namun netizen ramai memberikan pujian. Berikut selengkapnya. 


Bisa dibilang, Shandy Aulia kerap pergi liburan ke luar negeri. Kali ini, Macau jadi destinasinya. Selama di sana, ia tampil segar dan cantik.


Ya, sekadar melenggang di jalan raya saja Shandy mencuri perhatian. Ia tampak kenakan mini dress putih dengan potongan rendah di bagian dada.


Penampilannya dipermanis dengan selendang yang menutupi kedua bahunya. Sebuah tas mini warna pastel semakin menyempurnakan gaya Shandy.


Kolom komentar Instagram Shandy sontak ramai oleh netizen. Mereka memuji Shandy yang tetap cantik awet muda meski sudah menyandang status sebagai ibu.


Bahkan, ada yang menyebut Shandy sebagai Song Hye Kyo versi Indonesia. Yang lebih banyak lagi adalah mereka yang nostalgia pada sinetron-sinetron Shandy jaman dulu.


Seperti yang diketahui, Shandy memang berhasil mengukir memori di benak pemirsa lewat peran-perannya yang ikonik. Publik masih mengingatnya sebagai Ocha dalam sinetron PACAR KHAYALAN.


Bahkan, ia masih dipanggil dengan sebutan 'Inayah', karakter yang diperankan Shandy pada tahun 2009 silam. Ada juga yang memanggilnya Tita, karakter yang ia perankan dalam film EIFFEL I'M IN LOVE.


Kini, Shandy sudah tak kerap muncul di televisi. Ia tidak hanya lebih banyak berkutat di industri film tapi juga sibuk mengelola berbagai bisnis.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar