Skip to main content

Atta-Aurel Tak Sewa Satu Lantai Rumah Sakit Lagi Jelang Lahiran Anak Kedua, Malah Mau Jual Koleksi Mobil


Persiapan berbeda dilakukan Atta Halilintar jelang kelahiran anak kedua bersama Aurel Hermansyah. Ia dan Aurel tidak lagi menyewa satu lantai rumah sakit seperti saat proses persalinan Ameena Hanna Nur Atta.

“Nggak, biasa aja. Aku booking biasa, kamar rumah sakit aja,” ujar Atta Halilintar di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (1/10/2023).


Tidak dijelaskan secara rinci kenapa Atta Halilintar tidak menyewa satu lantai rumah sakit lagi untuk persalinan anak kedua. Ia cuma mengatakan bahwa sudah ada satu kamar rumah sakit yang ia sewa.

“Yang pasti, kamar rumah sakit udah dapet booking-an,” kata Atta Halilintar.

Kamar untuk sang bayi juga sudah dipersiapkan Atta Halilintar jelang kelahirannya. Ia tinggal menyiapkan barang-barang yang nanti diperlukan.

“Kamarnya sudah jadi, tinggal masukin barang-barang. Nuansanya ya nuansa bayi aja ya,” terang Atta Halilintar.

Selain rangkaian persiapan di atas, Atta Halilintar pribadi berencana menjual beberapa koleksi mobilnya jelang kelahiran anak kedua.


Uang hasil penjualan mobil bakal dimanfaatkan untuk mencukupi kebutuhan anak-anak.

“Udah punya anak dua kan,” ucap Atta Halilintar.

Sebagaimana diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah menggelar upacara peringatan tujuh bulan kehamilan anak kedua beberapa pekan lalu. Proses persalinan diprediksi akan berlangsung dalam waktu dekat.

Atta Halilintar mengumumkan kehamilan kedua Aurel Hermansyah pada Mei 2023. Meski bersyukur, Atta tidak menampik bahwa kehamilan kedua Aurel sebenarnya di luar rencana.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar