Skip to main content

Azizah Salsha Unggah Foto Digendong Teman Lelaki, Auto Dinyinyirin Netizen: Kasihan Arhan


Azizah Salsha kembali jadi sorotan netizen. Selebgram yang kini jadi istri pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan ini awalnya mengunggah potretnya saat berkegiatan di sebuah pedesaan yang berada di kaki gunung.

Ternyata, di sederet foto yang diunggah wanita yang akan berulang tahun ke-20 itu terdapat sebuah unggahan yang bikin netizen auto nyinyir. Seperti apa sih?


Azizah Salsha diketahui sedang berkegiatan di sebuah pedesaan yang berlokasi di kaki gunung. Pedesaan tersebut diduga terletak di Jawa Tengah.  


Sekilas memang tak ada yang aneh di sederet foto yang diunggah di akun instagram @acadumpie tersebut. Azizah Salsha terlihat begitu menikmati pekerjaan rasa liburannya kali ini. 


Yang jadi sorotan adalah ketika ia mengunggah fotonya digendong teman laki-lakinya dengan latar belakang sunrise di sebuah bukit.


Netizen langsung membanjiri kolom komentar dengan nada nyinyir dan julid. Ada pula sebagian netizen lain yang merasa kasihan dengan Pratama Arhan meski kemungkinan sang suami telah memberi izin. 


Tetapi, putri dari politisi Andre Rosiade ini juga mendapat pembelaan netizen. Sebagian netizen mengerti sifat Azizah yang memang friendly ke semua teman-temannya. 


Foto Azizah dan teman laki-lakinya memang kerap dapat sorotan netizen. Banyak yang menyebut Azizah terlalu nempel dengan teman laki-lakinya, tak bisa menjaga kehormatan suami, hingga komentar bernada julid lainnya.


Di sisi lain, Azizah hampir dikatakan jarang mengunggah potret kebersamaannya dengan Pratama Arhan. Hal inilah yang diduga membuat netizen kian berang dan nyinyir.  


Azizah terlihat cuek dan tak menanggapi nyinyiran netizen. Ternyata, bukan kali pertama wanita yang akrab disapa Zize ini diserang komentar miring netizen. 


Ia sempat mendapat cibiran saat foto berdekatan dan dirangkul Haris Vriza saat nonton GP Mandalika beberapa waktu lalu. Gimana menurutmu? 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar