Skip to main content

Couple Goals Abis! Ini 11 Potret Bucinnya Bryan Domani ke Mawar De Jongh - Act of Servicenya Bikin Baper Total


Bryan Domani dan Mawar De Jongh selalu jadi sorotan oleh warganet nih. Terlebih lagi, keduanya sering terlibat projek main film bareng. Mereka sering disebut juga sebagai couple goals lho, apalagi Bryan yang act of service banget ke Mawar. Yuk, intip sederet potret bucinnya Bryan Domani berikut!


Bryan Domani dan Mawar De Jongh secara resmi belum mengungkap hubungan mereka. Namun, kedekatan mereka berdua memang mengarah ke sepasang kekasih, nih.


Kemesraan yang kerap tersorot di antara mereka pun bikin warganet gemas. Bryan Domani dan Mawar De Jongh memang dua artis Tanah Air yang sedang digandrungi anak muda.


Ada juga loh yang menggadang-gadang kalau hubungan Bryan dan Mawar akan menjadi the next Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Soalnya, bucinnya bikin baper dan nular banget!


Tidak sedikit warganet yang mendukung hubungan keduanya. Mawar dan Bryan pun sering terlibat projek film bareng, baik series maupun film.


Beberapa projek di dunia akting yang mereka perankan bersama ada BUMI MANUSIA, SIN, MIRACLE IN CELL NO 7, VIRGO AND THE SPARKLINGS, MY ICE GIRL, dan GALAKSI.


Di berbagai projeknya, Mawar dan Bryan kerap diperankan sebagai sepasang kekasih. Maka dari itu, muncullah celetukkan netizen yang menyebut hubungan mereka dengan ‘pacaran tapi digaji’.


Bryan dan Mawar pun sering mengunggah momen bersama dengan mesra, tapi masih sopan. Keduanya tidak menunjukkan kontak fisik yang intim di publik seperti pacaran kebanyakan.


Perlakuan manis Bryan ke Mawar pun bikin netizen gemes sendiri liatnya nih. Banyak yang berharap agar hubungan mereka dapat berlanjut ke jenjang yang lebih serius.


Saat menghadiri acara press conference film GALAKSI, Bryan meminta kru mengambilkan kain untuk menutupi bagian paha Mawar saat duduk di sampingnya. Duh, melting banget nggak nih?


Ada pula momen lain yang bikin netizen gemes, yakni saat Bryan membantu Mawar untuk bawakan koper. Padahal, saat itu Bryan sudah menenteng kopernya sendiri. Tapi, doi nggak mau nih kalau Mawar keberatan bawa-bawa koper.


Sikap act of service Bryan pun kerap jadi sorotan. Apalagi tatapan Bryan yang deep banget saat menatap Mawar. Hubungan mereka pun sering disebut couple goals abis lho.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar