Skip to main content

Deretan Artis Hadiri Pesta Kostum Halloween, Bunga Citra Lestari Hingga Nia Ramadhani Jadi Sorotan


Di penghujung bulan Oktober, ada deretan artis Indonesia yang ikut merayakan momen Halloween. Mulai dari Bunga Citra Lestari hingga Nia Ramadhani, semuanya berdandan spesial dan memberikan penampilan terbaiknya.

Ada yang menirukan penampilan karakter dalam film legendaris, dan ada juga anak artis yang berdandan menyerupai hantu asli Indonesia. Wah, makin penasaran dong seperti apa penampilan mereka? Yuk langsung saja intip foto-fotonya berikut ini! ;)


Yang pertama ada Anya Geraldine dan kekasihnya yang jadi karakter couple dalam film THE ADDAMS FAMILY, yakni Morticia Addams dan Gomez Addams.


Sementara itu, Bunga Citra Lestari dan MUA favoritnya, Bumi Auw tampil total menyerupai karakter si kembar di film THE SHINING tahun 1980.


Bukannya seram, look Halloween Lyodra tahun ini justru cantik dan banjir pujian dari netizen.


Cute banget! Luna Maya menirukan penampilan karakter film Studio Ghibli yang bertajuk KIKI'S DELIVERY SERVICE. Sementara Ayu Dewi berdandan secantik Cleopatra.


Di pesta Halloween yang berbeda, Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer jadi Wilma dan Fred dalam serial kartun THE FLINTSTONES. Mirip banget deh ya? ;)


Berdandan jadi Snow White, Nia Ramadhani justru dibilang mirip karakter SAILOR MOON. Kalau menurut kamu sendiri gimana?


Merayakan pesta Halloween bersama putri bungsunya untuk pertama kali, Ririn Ekawati sukses mencuri perhatian karena penampilan Cattleya yang justru bikin gemas saat menjadi mbak kunti.


Keren banget! Begini gaya Vidi Aldiano saat menjadi karakter Pennywise dalam film horor IT. Mirip banget kan sama aslinya?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar