Skip to main content

Detik-detik Tiktok Shop Ditutup, Alice Norin dan Karyawan Mewek: Ada Banyak Kepala yang Bergantung


Momen penuh haru diungkapkan oleh Alice Norin menjelang detik-detik TikTok Shop ditutup pada 4 Oktober 2023. Menjelang penutupan, Alice Norin bersama dengan seluruh karyawannya menyempatkan diri berjualan online untuk terakhir kalinya di TikTok Shop.

Suasana berubah menjadi haru karena mereka harus meninggalkan platform jualan online yang sudah digunakan selama ini.

"Akhirnya hari ini datang juga. Tetap usaha sampai detik-detik terakhir," tulis Alice sambil menunjukkan video mereka yang sudah tak bisa menahan air mata.

Menurut Alice, ada hal lebih besar yang sudah terbentuk dari jualan online di TikTok.

"Ibu bukan cuma soal 'artis jualan di TikTok' tapi lebih dari itu. Ada banyak kepala atau keluarga yang bergantung di usaha ini," ucapnya.


Namun mau tidak mau mereka tetap harus rela dan mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan.

Sambil terisak, Alice bahkan tetap bisa berucap "nggak apa-apa ya" sambil memeluk karyawannya.

"We'll comeback stronger," katanya.

Di caption, artis 36 tahun ini mengucapkan terima kasih pada semua netizen yang sudah mendukung bisnisnya selama ini.

"Terimakasih untuk kalian semua. Terharu banget aku sama antusiasme kalian di akhir live aku hari ini. Goodbye Tiktok Shop!" tulisnya pada postingannya, Kamis (5/10/2023).

Beberapa netizen mengaku ikut terharu melihat momen detik-detik Alice Norin dan karyawannya jualan di TikTok Shop untuk terakhir kalinya.

"Sedih gue jadinya," komentar Nafa Urbach.

"Ini yang ditakutkan, sebenarnya juga banyak yang mencari rejeki di sini, cuma karena dipukul rata semua jadi kena," celetuk netizen.

"Kayaknya cuma alice norin yang tokonya bikin gue sedih karena harus tutup karena host-hostnya ramah-ramah terus barang-barangnya kualitas bagus, makasih ya kak alice semoga kaka bisa terus menciptakan lapangan kerja untuk semua orang aamiin," komentar netizen.

"Aku paling salut sih sama jualanya ka alice inituh, soalnya dia bener-bener produk brand dia gitu, gak kayak artis lain yang jualan sembako :) huhu ikutan sedih, padahal seneng banget tiap liat ka alice live meskipun belum bisa beli produknya haha tapi aku suka banget nontonin live nya, kayak niat banget semangat banget gitu," komentar lainnya.

Tambahan informasi, TikTok Shop resmi ditutup pada 4 Oktober 2023 pukul 17.00 WIB. Ini setelah banyak pedagang offline yang protes.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar