Skip to main content

Disebut Bocil Premium, 9 Potret Adu Gaya Rayyanza 'Cipung' Anak Raffi-Gigi Vs Baby Fatih Anak Lesti-Billar yang Bikin Gemes!


Rayyanza 'Cipung' putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sudah memiliki banyak fans bahkan punya akun instagram sendiri. Di akun instagramnya ia kerap menunggah postingan foto maupun video yang bikin gemas.

Berbeda dengan Baby Fatih yang merupakan anak pertama pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang belum memiliki akun instagram sendiri. Meski begitu, baik Lesti maupun Billar kerap membagikan momen menggemaskan putra semata wayang mereka di instagram.


Sama-sama memiliki orang tua yang terjun ke dunia entertainment. Rayyanza maupun Baby Fatih kerap disorot netizen akan tingkah lakunya yang bikin gemes. 


Tak hanya tingkah laku yang menggemaskan. Gaya mereka pun kerap bikin salfok.


Seperti saat Baby Fatih memilih olahraga menunggangi kuda putih bak pangeran. Cipung memilih olahraga tenis dengan ekspresi menggemaskan yang berhasil diabadikan. 


Gaya mereka saat mengenakan busana muslim juga menarik perhatian. Baby fatih memilih mengenakan tawb dan keffiyeh, baju muslim yang kerap kali digunakan pria Arab. Sedangkan Cipung mengenakan taqiyah, kaos dan sarung. Duh gemes!


Kalau Baby Fatih hobi memainkan alat musik ukulele. Cipung memilih belajar alat musik piano bersama sang ayah nih.


Begini nih saat keduanya pose bersama piala. Kali ini Baby Fatih memilih mengenakan oufit casual. Sedangkan Cipung mengenakan jas berwarna merah.


Kalian sadar nggak kalau baju mereka kembar?


Bagaimana jadinya jika Baby Fatih dan Cipung memakai baju adat? Jawabannya ada di foto ini.


Kala Billar mengunggah foto Baby Fatih. Inul sampai memberikan komentar “Ngefans berat sama bocil premium ini duh! Dik, bawa ke rumah dong, bentar aja, aku kangen,” tulis Inul di kolom komentar. Keduanya bisa dibilang bocil premium. Lihat saja gaya mereka, Baby Fatih melenggang dengan outfit casual dilengkapi dengan kacamata. Sedangkan Cipung berpose di sebelah mobil BMW dengan kacamata hitam. Pose keduanya cool banget!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar