Skip to main content

Jefri Nichol Datangi Netizen yang Diancamnya di Platform X, Rela Terbang Jauh ke Makassar untuk Minta Maaf


Jefri Nichol sempat ramai dibahas netizen dengan akun EM di platform X--semula bernama Twitter--karena mengancam salah seorang netizen.

Ancaman yang dilakukan bintang film Jakarta Vs Everybody dinilai netizen terlalu kasar dan tidak pantas. Alhasil, Jefri Nichol sampai dirujak netizen karena ancamannya itu.

Namun akun EM mengabarkan Jefri Nichol sudah menemuinya untuk minta maaf atas reaksinya yang dinilai berlebihan dan kasar di platform X. Hal senada juga dilakukan Jefri Nichol melalui akun X miliknya.

"Gua udah dm-dman sama @cgaretsaftermeal dari minggu lalu buat minta maaf bikin dia dan keluarga sakit hati. Makasih ya EM, gua udah diingetin buat terus belajar jadi lebih baik," cuit Jefri sebagai status teks pada 25 Oktober 2023.

Terbang ke Makassar


Pemilik akun EM diketahui tinggal di Makassar. Jefri Nichol sampai terbang ke Kota Daeng untuk minta maaf secara langsung terhadap si pemilik akun EM.

Jefri juga membawakan rendang untuk EM dan keluarga. Dalam kunjungan ini EM juga mengajak Jefri untuk makan coto makasar dan ngopi bersama.

Case Closed


EM memastikan Jefri Nichol telah meminta maaf secara langsung kepada dirinya dan juga sang ayah, yang dibawa-bawa Jefri Nichol saat memberikan ancaman terhadapnya.

“Udah yah guys case closed, nichol juga udah nyamperin langsung ke rumah dan minta maaf sama aku dan papaku,” cuit EM dengan akun X @cgaretsaftrmeal.

Disebut Gentleman


Netizen kemudian merespon positif cara Jefri Nichol meminta maaf. Banyak yang mengatakan bahwa caranya tersebut sportif dan gentleman. 

“Terbang ke Makassar langsung juga @jefrinichol! Salut, gentleman bgt cara minta maaf dan berani ngakuin kesalahannya langsung,” cuit akun @kurniaameli**.

“Gini dong bro, kalo salah sportif, minta maaf langsung ke yang bersangkutan. EM juga hebat mau maafin Jef,” timpal akun @Sanjaya***.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar