Skip to main content

Kembali ke Momen Galau, Brisia Jodie Rilis Single Kedua Kalinya


Brisia Jodie kembali merilis single, kali ini bertajuk Kedua Kalinya. Single ini mengisahkan tentang hubungan asmara yang buruk dan toxic.

Sebelumnya, Brisia Jodie memang kerap merilis lagu-lagu galau. Namun jeda dua karyanya, ia mengisi dengan lagu-lagu dengan nuansa menyenangkan.

Kini Brisia Jodie pun ingin kembali ke ranah patah hati karena merasa nyaman ada di warna musik itu.

"Aku kan kemarin sudah yang senang-senang lagunya. Sekarang tuh mau balik lagi ke yang sedih-sedih," ujar Brisia Jodie di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2023).

"Pengen jadi princess of galau ya, kalau queen of galau kan ada Teh Oca (Rossa)" tuturnya lagi.

Brisia Jodie pun sempat menjelaskan terkait single barunya ini. Baginya, hubungan asmara itu pasti selalu ada momen bertengkar dan masih memberikan kesempatan kedua.

Ia merasa kisah percintaan itu related dengan banyak orang.

"Ini aku merasa banyak orang pernah merasakan hal yang sama. Kayak kalau ada pasangan kita buat salah gitu, pasti kita marah tapi pasti kita kasih kesempatan lagi gitu. Nah kalau di sini (singlenya) itu diulang terus kesalahannya," jelas Brisia Jodie.

Pada single ini Brisia Jodie turut dibantu oleh timnya. Ia tak ikut dalam pembuatan lagu namun kerap memberikan kurasi sampai akhirnya cocok dengan warna lagu yang diminta.

"Lagu ini aku terima jadi. Tapi aku juga kasih beberapa kurasi ya karena aku pengen perfect," tegas Brisia Jodie.

Mengenai bentuk promo, Brisia Jodie juga memasukan lagunya di media sosial dan berharap banyak orang menggunakannya untuk backsound konten.

"Ayo boost ya lagunya biar ramai, harus loh dukung aku. Aku sudah masukan di TikTok. Nanti dipakai ya lagunya buat bikin konten," ujar Brisia Jodie sambil bergurau.

Adapun single Kedua Kalinya akan dirilis pada 13 Oktober 2023 di seluruh platform musik.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar