Skip to main content

Manajemen Pintu Langit Blak-blakan Happy Asmara Kesurupan 2 Makhluk Halus


Penyanyi Happy Asmara mengaku kesurupan saat manggung di Wisata Ngopibareng Pintulangit, Jalan Raya Tulang, Kelurahan Ledug, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Happy Asmara disebut kesurupan dua makhluk halus sekaligus.

Manager Pintulangit, Farit Irmawan mengatakan, peristiwa kesurupan ini terjadi saat di backstage usai manggung. Pihaknya langsung membawa Happy ke vila putih di Pintulangit.

Saat mengetahui kondisi Happy Asmara, Farid lantas memanggil orang pintar yang merupakan warga setempat. Orang pintar itu dipercaya bisa berkomunikasi dengan makhluk halus. Menurut Farid, orang pintar tersebut meminta makhluk halus yang menyebabkan Happy kesurupan untuk keluar dan pergi.

Awalnya, saat kerasukan makhluk halus, Farid menyebut Happy Asmara terus menutupi kedua matanya dengan jempol sama telunjuk. Lalu, orang pintar menyuruhnya membuka mata.

"Disuruh buka mata. Sambil ditiup-tiup. Agak dipaksa, suruh keluar dan pergi. Akhirnya Happy buka mata, sadar," jelas Farid kepada detikJatim, Senin (2/10/2023).

Orang pintar itu, kata Farid, mengaku kenal dengan semua makhluk halus di kawasan tersebut. Kata dia, Happy dirasuki dua makhluk halus sekaligus.

"Kata orang pintar, Mbak Happy ke sini sudah bawa, cuma memang pas di sini ketambahan yang di sini. Kondisinya pas capek-capeknya. Jadi dari rumah hantu Darmo sudah bawa," ujar Farid.

Sebelumnya, Happy Asmara mengaku mengalami kesurupan saat manggung di Pintulangit. Happy Asmara sempat menceritakan momen antara sadar dan tak sadar saat bernyanyi hingga turun dari panggung dalam story akun Instagramnya.

Meski story-nya saat ini sudah dihapus, ada sejumlah fans Happy Asmara yang mengunggah ulang apa yang diceritakan Happy itu di video singkat TikTok.

Dalam story-nya, Happy menceritakan bagaimana dirinya mulai kehilangan kendali atas tubuhnya saat menyanyikan lagu 'Dumes'. Sehari sebelum kesurupan, Happy sempat syuting dan menemui sejumlah keganjilan di Rumah Hantu Darmo Surabaya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar