Skip to main content

Mayang Auto Panik Kepergok Ada Upil Nongol dari Hidungnya saat Live


Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri atau akrab disapa Mayang tak henti-hentinya menjadi sorotan warganet di media sosial.

Segala tingkah laku dan pernyataannya yang cenderung kontroversial selalu menjadi bahan perbincangan panas oleh warganet.

Baru-baru ini, Mayang disebut-sebut dibully oleh warganet karena kotoran hidung atau upil miliknya terlihat saat tengah melakukan siaran langsung atau live di TikTok.

Dalam unggahan video akun @lambehofficial, Mayangb kala itu tengah berpose di depan kamera dengan rambut panjangnya yang digerai.

Anak Doddy Sudrajat itu mulanya tak sadar apabila ada upil yang terlihat keluar dari hidungnya. Mayang sendiri masih asik memegang-megang rambutnya.

Hingga akhirnya, Mayang langsung sadar ada upil ketika mendekat ke arah kamera. Ia terlihat langsung panik dan menggosok-gosokkan hidung.

Mayang tampak sedikit salah tingkah dan wajahnya malu. Tak hanya itu saja, Mayang memalingkan wajahnya hingga tak terlihat ke arah kamera.

Setelah itu, Mayang langsung mengarahkan kamera ke seekor kucing berwarna putih yang tak jauh darinya.

Rekaman live Mayang yang tampak malu karena kotoran hidungnya itu langsung ramai dibanjiri beragam tanggapan di kolom komentar.

Tak hanya soal upil, warganet juga salah fokus dengan Mayang yang masih menggunakan filter ketika live, meski sudah melakukan operasi plastik.

"Ngerinya sampai sedetail itu merhatikan upilnya Mayang," tulis @dwi***.

"Udah dioplas terus perawatan sana sini, masih nggak pede aja sama wujudnya, masih pakai filter aja," imbuh @ferl***.

"Dia manusia wajah berupil, tapi seenggaknya bersih-bersik kek semua lubang dulu sebelum ngelive," tambah @bil***.

"Padahal udah oplas kok masih filter," komentar @nan***.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar