Skip to main content

Menang Penghargaan dari TikTok, Fuji Dikritik Pidato Tanpa Ucap Salam


Adab Fujianti Utami alias Fuji saat menerima penghargaan kategori Celebrity of the Year dari TikTok Awards 2023 menjadi gunjingan warganet. Adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu dikritik karena tak membuka pidatonya dengan salam.

Pada acara yang digelar pada Kamis (12/10/2023) malam itu, Fuji menerima penghargaan tersebut dari Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia. Fuji juga dikritik karena dianggap tak sopan pada Reza dan Aaliyah.


Selain etika pada yang lebih tua, cara Fuji membuka pidatonya juga dipermasalahkan oleh sebagian warganet. Putri bungsu Haji Faisal itu mengucapkan"'halo" alih-alih salam.

"Halo. Sebelumnya aku mau ngucapin terimakasih, kepada TikTok dan RCTI, dan kepada fans, keluarga, semua yang udah dukung aku," kata Fuji.

"Dan semoga ke depannya aku bisa menampilkan konten-konten yang menarik lagi di platform TikTok. Pokoknya semua terimakasih. Alhamdulillah," sambungnya.


Warganet merasa Fuji seharusnya mengucapkan salam agar lebih sopan. Ada juga yang mencibirnya karena tidak menyebutkan nama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Assalamualaikum-nya mana Fuji? Masa enggak salam sih?" komentar akun @rahayu***.

"Fuji kok enggak bilang semua ini berkat Allah SWT dan Kak Vanessa dan Da Febi? Assalamualaikum juga enggak," ujar akun @ghozia***.

"Sudah enggak sopan sama tante Reza, enggak assalamualaikum pula," cibir akun @ka_wa***.

Sementara itu, popularitas Fuji di TikTok memang tak main-main. Pantas mantan kekasih Thariq Halilintar itu memenangkan penghargaan tersebut.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar