Skip to main content

Miliki Senyum Menawan, Ini Rahasia Awet Muda Cut Tari di Usia 45 Tahun


Usia Cut Tari tak lama lagi menginjak 46 tahun pada November 2023 mendatang. Meski begitu, presenter yang terkenal di masanya ini, masih terlihat awet muda dan memesona. Senyumnya yang menawan pun tak luntur termakan usia.

Saat menghadiri suatu acara di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (30/9/2023), Cut Tari mengungkap rahasia awet mudanya.

Menurut Cut Tari, dirinya memang gemar merawat diri. Ia memiliki dokter kecantikan yang terpercaya dan sudah dianggapnya sebagai sahabat sendiri, yakni dr. Eklendro Senduk, D. AAAM., M. Ks. atau lebih dikenal dengan nama dr. Ekles.

"Saya nyaman dan dokter Ekles tahu banget perawatan yang tepat untuk aku," kata Cut Tari.

1. Rasakan Perbedaan


Cut Tari mengaku banyak merasakan perbedaan saat melakukan perawatan dan memakai produk skincare dari Ekle's Clinic seperti serum, sunscreen, dan night cream-nya.

"Saya juga lakukan perawatan kulit dengan Pico Laser untuk menghempaskan sel-sel kulit mati," tuturnya.

Diakui Dr. Ekles, Pico Laser saat ini memang menjadi layanan favorit di klinik kecantikannya. Termasuk cabang terbaru di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

2. Kurangi Tanda Penuaan

Ia menjelaskan Pico Laser adalah teknologi yang menggunakan panjang gelombang cahaya yang unik dan lensa khusus untuk mengubah energi laser menjadi tekanan lembut. Tekanan ini yang menciptakan kolagen dan elastin baru tanpa membakar atau merusak kulit.

Teknologi Pico Laser juga mampu memperbaiki kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan seperti keriput, bekas jerawat, dan bekas luka.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar