Skip to main content

Mpok Alpa Pernah Dikhianati Suami: Dia Nggak Tahu Bininya OTW Sukses


Presenter dan komedian Mpok Alpa membenarkan dirinya pernah diselingkuhi oleh suami. Peristiwa itu terjadi setelah video curhatnya minta jalan-jalan ke suami viral.

Perempuan bernama asli Nina Carollina itu mengakui dirinya sangat bucin ke suami. Bahkan dia bisa menata hati dan move on setelah suami ketahuan selingkuh.

"Kelakuan si Idung. Dia nggak tahu bininya otw mau sukses. Memang begitu dia lagi khilaf saja," kata Mpok Alpa di studio Rumpi: No Secret, Transmedia, Jakarta Selatan, dilihat Senin (23/10/2023).

Mpok Alpa saat tahu sang suami selingkuh, mengaku sangat marah. Namun, di satu sisi dia ingin memprioritaskan dan fokus pada kariernya.

"Saya bukan marah lagi, tv saya tonjok. Nggak keliatan (dirinya sedang mengalami masalah rumah tangga) tahu-tahu sama orang baik. Saya waktu itu mau fokus sama karier lagi, keviralan saya, berusaha tegar dan legowo. 2 tahun baru bisa move on," ceritanya.

Dua tahun Mpok Alpa berusaha menerima dan memaafkan kesalahan sang suami. Bahkan dia masih mau mendengar penjelasan sang suami.

"Marah sih nggak, kita punya masalah gitu nggak langsung marah. Berusaha untuk, 'Mau apa? Mau gimana?" akunya.

Selama dua tahun Mpok Alpa juga melakukan introspeksi diri. Dia juga berusaha komunikasi dengan suami untuk bertanya apa yang diinginkan si suami.

"Lebih kayak sadar diri aja mungkin ada kekurangan dari diri saya. Saya tanya apa yang kurangnya, 'Apa si Dung yang kurang dari gue? Kata dia, 'Cuma satu lo kalau dibilangin jangan ngelawan'. Lah gimana kita kan emang cara ngomongnya begini ya," kata Mpok Alpa.

Mpok Alpa memilih untuk terus bersama sang suami. Dia mau fokus dengan karier dan kini sang suami baru dua bulan menjadi manajernya.

"Kalau renungin flashback ke belakang nggak ada udah-udahnya. Mending ke depan kariernya. Idung sudah jadi bapak manajer baru 2 bulan. Biar ngerasain Dung jadi manajer seperti apa kesibukannya," tukas Mpok Alpa.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar