Skip to main content

Mulai Go Public Pacaran, 10 Potret Kebersamaan Manis Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid - Netizen: Kawal Sampai Halal


Thariq Halilintar belakangan dikabarkan sedang dekat dengan Aaliyah Massaid dan selalu kedapatan menghadiri acara yang sama. Namun, baik adik Atta Halilintar maupun putri Reza Artamevia belum buka suara terkait status hubungan mereka kepada publik.

Hingga akhirnya Thariq Halilintar secara tak langsung mengumumkan bahwa ada sesuatu yang spesial antara dirinya dengan Aaliyah Massaid melalui postingan Instagram. Intip foto-fotonya yuk!


Penantian fans yang sudah lama penasaran apakah Thariq Halilintar beneran pacaran dengan Aaliyah Massaid akhirnya terjawab dengan buah manis.


Thariq Halilintar mengunggah foto tampak belakang dirinya bersama Aaliyah Massaid di acara Goal Kampung dengan caption manis, "who always have my back 100."


Meski tak banyak mengumbar kemesraan di depan umum, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menunjukkan romantisme mereka melalui hal-hal kecil.


Salah satunya adalah dengan memilih nomor punggung, di mana Thariq bernomor 99 sedangkan Aaliyah dengan nomor 1, membuat keduanya 100 saat disatukan.


Thariq juga sudah mulai menunjukkan kode dengan meninggalkan komentar singkat "masyaallahh" di postingan Aaliyah yang tampil cantik berhijab di acara Aurel Hermansyah.


Momen kebersamaan Thariq dan Aaliyah sebelum keduanya memutuskan untuk go public sebagai pasangan kekasih banyak diabadikan oleh sahabat mereka, Harris Vriza.


Minim sentuhan fisik dan kencan berdua saja, Thariq menunjukkan gestur manisnya dengan membawakan tas Aaliyah saat mereka jalan-jalan bersama teman-teman mereka.


Keputusan Thariq dan Aaliyah untuk go public pun sontak disambut antusias oleh netizen di media sosial yang langsung membanjiri pasangan ini dengan doa baik.


Banyak netizen yang kompak ingin mengawal Thariq dan Aaliyah hingga melanjutkan hubungan mereka ke pelaminan dan menjadi pasangan suami istri, "Kawal sampai halal."


Selamat kepada Thariq dan Aaliyah yang sudah mulai go public pacaran. Semoga hubungannya bahagia selalu serta langgeng bahkan bisa melangkah ke jenjang pernikahan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar