Skip to main content

Pangeran Abdul Mateen Segera Menikah, Ustaz Yusuf Mansur Pernah Berharap Besanan dengan Sultan Brunei


Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam diketahui akan segera menikah dengan wanita pilihannya pada Januari 2024 mendatang. Hal itu sontak membuat kaum wanita yang menggemarinya jadi patah hati.

Tak heran karena putra dari Sultan Hassanal Bolkiah dikenal memiliki paras yang tampan dan tubuh yang atletis. Ditambah lagi dengan aura dan pesonanya sebagai kaum bangsawan yang membuat banyak wanita terpesona.

Ketenaran Pangeran Mateen tak hanya di negaranya saja tapi juga di Indonesia. Bahkan Ustaz Yusuf Mansur pernah berkelakar bahwa ia ingin putrinya, Wirda Mansur berjodoh dengan Pangeran Mateen.

Kelakar Ustaz Yusuf Mansur soal menjodohkan Wirda dengan Pangeran Mateen sempat diungkap saat meladeni wawancara awak media pada 2021 lalu.


Kala itu, Ustaz Yusuf Mansur mendengungkan bahwa ia berencana menjodohkan sang putri dengan putra Syekh Ali Jaber, Hasan Ali Jaber.

Kendati demikian, kabar perjodohan tersebut baru berupa rencana. Yusuf Mansur pun terang-terangan mengaku kerap mengamati dan menyeleksi pria yang sekiranya cocok dijadikan menantu.

"Saya nggak bosen-bosen gitu, kalau ada (pria) yang bagus saya bilang ke dia, 'Nih kak, yang ini mau nggak'," kata Yusuf Mansur, dikutip dari kanal YouTube dNewsstar Channel, Selasa (10/10/2023).

Di momen itu lah, Yusuf Mansur lalu menyebut soal Pangeran Mateen. Rupanya Yusuf Mansur sempat ingin menjodohkan anaknya dengan Pangeran Abdul Mateen. Di sisi lain, Wirda ternyata juga mengagumi pangeran Brunei itu.

"Pernah nih saya ngepoin satu orang ternyata dia (Wirda) juga ngepoin orang yang sama. Tapi tinggalnya di Brunei," ujarnya.


"Sultan Mateen namanya. Pangeran Mateen, mudah-mudahan dia dengar, hahaha, anaknya Sultan Sultan Hassanal Bolkiah, hahaha," kelakar Yusuf Mansur kala itu. (Mamagini)

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar