Skip to main content

Pantas Geni Faruk Kasih Restu, Respon Aaliyah Massaid Dipuji Usai Rumahnya Diejek Butek


Sorotan masih ramai diberikan kepada Aaliyah Massaid, wanita yang santer dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan mantan Fuji, Thariq Halilintar.

Hanya saja, tidak semua memberikan komentar yang baik mengenai sosok Aaliyah Massaid. Sembari santer dibandingkan dengan Fuji, ada yang mengomentari rumah milik Aaliyah Massaid.

Dilansir dari unggahan di akun TikTok @people_strong2 pada Sabtu (14/10/2023), Aaliyah Massaid tengah menikmati waktunya dengan berbincang dengan seorang teman.

Saat itu, temannya tersebut menyinggung mengenai komentar dari netizen yang membahas soal penampakan dari rumah Aaliyah Massaid. Tidak dalam konotasi yang baik, Aaliyah Massaid disebut memiliki rumah yang jelek.

"Ada yang bilang rumah kak Aal butek banget," baca seorang teman dari Aaliyah Massaid.

Mendengar komentar yang tidak baik dari netizen tersebut, Aaliyah Massaid tidak begitu saja terbawa emosi. Ia justru heran mengapa ada yang berkomentar tersebut padahal ia tidak menunjukkan seperti apa rumahnya.

"Kayaknya aku nggak pernah memperlihatkan rumahku," jawab Aaliyah Massaid.

Tak lama kemudian, adik dari Zahwa Massaid ini memberikan penjelasan yang begitu berkelas. Tidak berpaku pada penampilan, ia membeberkan seperti apa makna rumah baginya.

"Insya Allah rumahnya nggak penting kayak gimana, yang penting membawa berkah," tegas Aaliyah yang menuai banyak pujian.

"Bener-bener sih Aal ini menjawab dengan positif banget, pantes ibu Gen setuju," kata netizen.

"Aaliyah Massaid cantik banget, dewasa dan gak lebay pastinya," tambah yang lain.

"Ini anak pembawannya tenang banget," komentar lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar