Skip to main content

Perdamaian Nindy Ayunda dan Olla Ramlan Diwarnai Cipika-cipiki, Minta Maaf Hingga Ucap Bismillah


Nindy Ayunda pamer foto nyanyi bareng dan cipika-cipiki dengan Olla Ramlan. Ini sekaligus menandai perdamaian keduanya setelah berbulan-bulan dikabarkan tidak akur.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, tampak Nindy Ayunda bergaun hitam tanpa lengan. Olla Ramlan pakai atasan hitam lengan panjang dipadu jilbab warna soga.

Menyertai tiga foto yang diunggah, Nindy Ayunda mengutip lirik lagu “Persahabatan” milik Sherina, yang isinya, setiap manusia pasti punya kesalahan. Minta maaf adalah kuncinya.

Setiap manusia di dunia pasti punya kesalahan,

Tapi hanya yang pemberani yang mau mengakui.

Setiap manusia di dunia pasti pernah sakit hati

Hanya yang berjiwa satria, yang mau memaafkan

Hampir 14 Tahun


Setelahnya, Nindy Ayunda merefleksi persahabatan dengan Olla Ramlan yang berlangsung selama hampir 14 tahun. Terang-terangan, pelantun “Buktikan” minta maaf kepada sang sahabat.

“Dan setelah semua yang dilalui hampir 14 tahun bersama kamipun punya cerita. Maafin nindy ya mami,” tulis Nindy Ayunda bersama foto yang diunggah pada Senin (2/10/2023).

Wanita Berhati Baik


Unggahan dan permintaan maaf ibu dua anak itu disambut hangat Olla Ramlan. Tampaknya, Nindy Ayunda dan Olla Ramlan sama-sama legawa sekaligus melupakan pertikaian di masa lalu. “Bismillah Nindy!” serunya di kolom komentar.

Netizen menanggapi riuh unggahan maaf-maafan ala Olla Ramlan dan Nindy Ayunda. “Mbu wanita berhati baik. Semoga persahabatan kalian slalu dalam lindungan Allah,” cuit @icha****.

Nindy Diduga Menggunjing Olla


Diberitakan sebelumnya, Agustus 2021, Nindy Ayunda mengklarifikasi merenggangnya hubungan dengan Olla Ramlan. Ia membantah tudingan menggunjing di belakang dan menjelek-jelekkan Aufar Hutapea yang kala itu masih jadi suami sah Olla Ramlan.

“Selama ini aku belum pernah kasih tanggapan dan menceritakan bagaimana yang terjadi. Pada dasarnya kita berteman itu pasti enggak mungkin enggak pernah ngomongin tapi itu bukan berarti kita membenci atau menjelekkan,” Nindy Ayunda menjelaskan.

Rekaman Nindy Ayunda dan ibunya diduga menggunjing rumah tangga Olla Ramlan tersebar. “Rekaman itu diambil di saat aku berbicara bersama ibuku di rumah aku sendiri. Diambil terus sudah begitu dipotong-potong sehingga cerita itu tidak utuh,” imbuhnya.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar