Skip to main content

Pernah Suntik Hormon Lelaki, 8 Momen Evelyn Nada Anjani Momong Putri Angkat - Aura Keibuan Begitu Terpancarkan


Evelyn Nada Anjani mengaku pernah jalani suntik hormon lelaki saat masih muda dulu. Dan kini, setelah tahun berlalu, ternyata Evelyn banyak mengalami perubahan. Meskipun penampilannya tomboy, jiwa keibuan Evelyn rupanya bisa terlihat ketika momong putri angkatnya. 

Seperti apa potret Evelyn Nada Anjani saat momong putri angkatnya ini? Cek di sini!


Sempat disembunyikan, Evelyn Nada Anjani akhirnya menunjukkan putri sambungnya yang bernama Elleza Nada Kahren atau yang lebih akrab dipanggil baby El. 


Pada bulan April lalu, Beby El barus aja merayakan ulang tahunnya yang pertama. Genap 1 tahun, El semakin menggemaskan dan lucu banget. 


Sejak punya anak angkat, mantan istri Aming ini pun banyak mengalami perubahan. Penampilannya tak terlalu tomboy seperti dulu. Bahkan, ia tampak sedikit lebih feminin. 


gak cuma itu saja, saat momong gadis kecilnya ini, aura keibuan dari perempuan yang kini berusia 31 tahun itu semakin terpancarkan.  


Tak sedikit yang kagum dan kaget melihat perubahan dari Evelyn. Ia yang dulunya terlihat begitu macho dan garang, kini bisa terlihat sangat lembut. 


Sebagai ibu, Evelyn pun mengajarkan berbagai macam hal untuk putrinya ini. Salah satunya adalah mengajarkan beberapa bahasa asing. 


Tak tanggung-tanggung, Evelyn mengajarkan 3 bahasa asing sekaligus, yakni bahasa Inggris, Jepang, dan tentu saja bahasa Indonesia. 


Selain aura keibuan yang makin terpancarkan, sosok Evelyn Nada Anjani kini juga semakin cantik dan memesona. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar