Skip to main content

Sebelum Jual Rumah, Zaskia Gotik Sempat Jual Mobil Mewah dengan Harga Murah


Pedangdut Zaskia Gotik menjadi perhatian publik usai beredar kabar suaminya, Sirajudin Mahmud, dipanggil KPK.

Suami Zaskia Gotik berstatus sebagai saksi dalam kasus korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile Kabupaten Mimika, Papua Tengah.


Hal itu membuat warganet menyoroti keputusannya menjual rumah dengan harga yang terbilang murah untuk luas 117 meter persegi yang lengkap dengan isinya, yakni Rp750 juta.

"Dijual atau dikontrakan rumah cluster di daerah Cikarang Grand Permata City (Pasar Bersih Pilar). Kamar tidur tiga, kamar mandi dua, gudang satu, garasi," tulis Zaskia Gotik di unggahan Instagram pada Sabtu (14/10/2023).

Jauh sebelum menjual rumah, Zaskia Gotik juga pernah menjual mobilnya, Honda CRV hitam keluaran tahun 2007.

"Bismillah. Dijual honda CR-V gen3 2.0 thn 2007. Kondisi terawat plat B Bekasi PR Pajak off 30-01-2021 Kaleng 30-01-2025," tulis Zaskia Gotik pada saat itu di caption.


Harga yang dipasang Zaskia Gotik pun terjangkau, yakni Rp150 juta.

"Harga Rp105jt nego. Jual murah aja, karna menyesuaikan pajaknya," sambung Zaskia Gotik.

Pada saat itu, finansial Zaskia Gotik juga digosipkan sedang turun. Ditambah sang suami digosipkan senang main perempuan.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Zaskia Gotik menjual aset.

Pelantun 'Paijo' itu kerap menjual rumah maupun mobil mewahnya, salah satunya mobil sport yang dibanderol Rp800 juta pada Februari 2023 lalu.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar