Skip to main content

Serial ‘GADIS KRETEK’ Siap Tayang, Ini Potret Arya Saloka Blusukan ke Kampung Sampai Dikretekin Emak-Emak!


Industri hiburan akan diramaikan oleh serial baru yang akan tayang pada 2 November mendatang berjudul GADIS KRETEK nih. Dalam hal ini, Arya Saloka sampai blusukan ke kampung untuk mencari alamat gadis kretek sampai akhirnya bisa dikretekin emak-emak. Yuk, intip sederet potretnya!


GADIS KRETEK merupakan serial tayangan Netflix yang akan dirilis pada 2 November 2023. Dalam kesempatan ini, tampak Arya Saloka menaiki angkutan umum untuk mencari alamat Gadis Kretek.


Ia pun turun di sebuah perkampungan dan bertanya pada ibu-ibu penjual nasi uduk perihal alamat yang ingin dikunjunginya.


Tidak mendapatkan jawaban, Arya pun bertanya ke pedagang lain. Ia mengunjungi penjual mie ayam untuk menanyakan alamat yang dibawanya pada secarik kertas.


Arya Saloka pun diarahkan oleh penjual mie ayam untuk melalui jalan menuju rumah Gadis Kretek. “Nanti lurus aja, nanti ada kontrakan warnanya ijo,” ucap pedagang yang menunjukkan jalan ke Arya Saloka.


Alamat yang tertera di secarik kertas tersebut pun bertuliskan, “GADIS KRETEK” “JL. DOANG, JADIAN ENGGA.” yang cukup unik dan lucu.


Ia pun menelusuri jalan perkampungan sesuai arah yang ditunjukkan oleh pedagang mie ayam.


Sampai akhirnya, Arya Saloka pun berhasil menemukan lokasi rumah Gadis Kretek yang berada di tengah perkampungan. Ia pun dikretekin oleh emak-emak hingga tulang-tulangnya bunyi.


“Buat kalian yang nyari Gadis Kretek, nonton aja seriesnya hanya di Netflix.” Ucap Arya Saloka untuk promosi serial terbaru GADIS KRETEK. Ia pun akan berperan di serial tersebut.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar