Skip to main content

Terungkap Alasan Fuji Ogah Salaman dengan Aaliyah Massaid Saat Berjumpa Langsung: Ada Rasa Nggak Nyaman


Pertemuan antara Fuji dan Aaliyah Massaid beberapa waktu lalu masih santer diperbincangkan. Keduanya dipertemukan dalam sebuah ajang penghargaan bernama TikTok Awards Indonesia 2023.

Saat itu, Aaliyah Massaid menjadi pihak yang mengumumkan kemenangan dari Fuji untuk kategori Celebrity of the Year. Namun interaksi yang terjadi di antara mereka tampaknya tak sesuai dengan harapan publik.

Pasalnya, Fuji lebih memilih untuk langsung mengambil piala yang sudah tersedia di sana. Kemudian ia menyampaikan pidato dan ucapan terima kasih tanpa bersalaman dengan Aaliyah Massaid.

Sikap yang ditunjukkan oleh Fuji itu pun membuat dirinya mendapatkan kritikan dari publik. Sementara di sisi lain, seorang pakar mencoba untuk membongkar apa yang ada di balik sikap mantan Thariq Halilintar tersebut.

"Ada hal yang biasanya mungkin disapa, mungkin juga kalau nerima hadiah atau piala mungkin juga nggak selalu harus salaman cipika cipiki dengan orang yang menjadi announcer itu," kata seorang pakar, dilansir dari unggahan di akun Instagram @lambe.pedes.official pada Rabu (18/10/2023).

Menurut sang pakar, sikap Fuji tersebut menunjukkan adanya rasa tidak nyaman dalam dirinya. Apalagi dengan fakta bahwa namanya dan nama Aaliyah Massaid tengah menjadi sorotan belakangan ini.

"Mungkin juga dia tau bahwa orang yang mengumumkan ini adalah orang yang sedang dijadikan pembicaraan terkait dengan dirinya, pasti ada rasa nggak nyaman," tambah sang pakar.

"Perasaan tidak nyaman itulah yang membuat Fuji menjadi salah tingkah dan tak tahu harus berbuat apa, sehingga tidak sempat bersalaman dengan Aaliyah Massaid dan ibunya," lanjutnya. 

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar