Skip to main content

Tipis Peluang Fuji Jadi Menantu Venna Melinda, Ini Alasannya


Venna Melinda memberikan tanggapan atas rumor kedekatan anak bungsunya Athalla Naufsal dengan selebgram Fuianti Utami alias Fuji, mantan pacara Thariq Halilintar.

Sebelumnya, Athalla santer digosipkan dekat dengan Fuji setelah disandingkan satu klub dengan Athalla di sebuah pertandingan badminton selebritis. 

Venna mengataakan kalau anaknya Athalla merupakan individu yang gfemar bergaul da peduli terhadap orang lain. meski dekat, mantan istri Ferry Irawan ini memastikan hubungan athalla dengan Fuji hanya teman. 

"Athalla memang banyak teman. Orangnya memang care banget. Dan waktu kemarin kan ada lomba badminton, jadi orangnya memang gitu sama semua teman-temannya," kata Venna Melinda, dalam wawancara dengan program TV Intens Investigasi.

Salah satu conton care Athalla adalah ketika dia mengusap tangan Fuji yang terkena shuttlecock dalam pertandingan badminton. 

"Dia (Athalla) ngusap-ngusap, akhirnya jadi kayak rame gitu kan, kesannya kayak ada apa-apa. Padahal teman sih," sambung Venna.

Venna menegaskan kecil kemungkinan Athalla dan Fuji akan berpacaran. masalahnya, anak bungsunya diam-diam sudah punya pacar. 

"Sudah punya pacar," tegas Venna Melinsa. 

Sebelumnya, Athalla juga sudah mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan adik kandung mendiang Bibi Ardiansyah, yakni Fuji, hanyalah sebagai teman.

"Hubungan saya dengan Fuji hanya sebatas teman. Tidak lebih dari itu," kata Athalla.

Namun, Athalla juga menyatakan bahwa ibunya pasti akan mendukung jika dia memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dengan Fuji An. Hal ini dikarenakan Venna Melinda sudah mengenal Fuji.

"Jika Mama pasti akan mendukung, yang penting orangnya baik. Mama sudah mengenal Fuji, jadi jika saya bahagia dengan seseorang, Mama pasti akan setuju," pungkas Athalla Naufal mengenai kemungkinan hubungannya dengan Fuji yang dijodohkan oleh orang lain.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar