Skip to main content

Vadel Badjideh Nasihati Lolly Agar Tetap Hormati Nikita Mirzani, Suruh Pulang ke Indonesia


Vadel Badjideh ternyata sudah memperingatkan sang kekasih, Laura Meizani alias Lolly untuk tak lama-lama tinggal di rumah keluarga Mami Eda. Vadel menasehati Lolly agar pulang ke ibunya, Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Lolly berseteru dengan Nikita Mirzani sejak beberapa bulan terakhir. Selama tinggal di Inggris untuk menempuh pendidikan, Lolly tidak dibiayai sama sekali oleh ibunya.

youtube image

Menurut Vadel Badjideh, Lolly sebenarnya kangen pada Nikita Mirzani. Namun ada alasan yang membuatnya takut untuk pulang.

"Lolly itu emang dia kangen sama ibunya, sebenarnya dia kangen. Cuma karena dia takut pulang, takut karena nggak bisa lanjutin college-nya di luar, takut ditahan di Indo," ungkap Vadel Badjideh dikutip dari kanal YouTube VINNIGS, Sabtu (30/9/2023).

Dancer hip-hop itu rupanya memberikan nasihat pada Lolly agar tetap menghormati Nikita Mirzani karena bagaimanapun dia adalah ibunya.

"Jadi gue bilang sama dia, lu kelarin dulu college lu di sana, lu sukses (terus) lu balik, karena mau gimana itu ibu lu. Karena gue sama ibu gue, mau sebiadab apa, gue hormat sama ibu gue. Sama bokap gue hormat, sama orangtua," tuturnya.

"Yang bisa bikin lu sukses kan hormat sama orangtua. Jadi kalau misal lu mau sukses, ya hormat sama orangtua lu. Itu sih, makanya yang gue omong nurut itu. Gue pengen ngerubah dia dari semuanya," sambung pria keturunan Arab-Kupang itu.

Vadel Badjideh lebih lanjut mengungkap bahwa dirinya sudah memperingatkan Lolly agar tak berlama-lama tinggal di rumah Mami Eda, teman Lolly yang juga berasal dari Indonesia.

"Sampai gue bilang juga, 'Mau sebaik-baiknya keluarga di sana yang nampung lu, nggak bakal enak hidup lu, sama keluarga asli lo di sini,'" kata Vadel.

"Makanya gue suka bilang sama dia, 'Lu mendingan balik, kalau udah selesai, mending lu balik (keluar) secara baik-baik dari keluarga itu, jangan pas kalau udah musuhan,'" lanjutnya.

Baru-baru ini Lolly memang memutuskan hengkang, setelah Juliana, ibu Eda tiba-tiba mematikan lampu saat dia live TikTok. Lolly kini tinggal di kost sendirian.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar