Skip to main content

2 Tahun Syuting Ikatan Cinta, Arya Saloka 'Ketempelan' Sosok Aldebaran


Nama Arya Saloka mendadak menjadi perhatian publik setelah memerankan tokoh Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Arya Saloka merasa tokoh Aldebaran sudah begitu melekat pada dirinya seiring dengan Ikatan Cinta yang digemari sebagian besar penonton Indonesia.

"Saya sebelumnya cukup lama dalam satu tokoh. Saya sempat syuting TV yang di mana tokoh itu mungkin nempel dan setiap hari saya bawa," ujar Arya Saloka ditemui di The Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (1/11/2023).

Hal itu membuat Arya Saloka merasa sulit untuk keluar dari karakter lama yang diperankannya, bahkan ketika akan memulai karakter baru.

"Pada saat itu pun saya ada di karakter saya yang lama mungkin pada hari libur pun juga masih masih kebawa-bawa aja gitu loh," ujarnya.

"Tantangannya adalah bagaimana saya bisa menciptakan menghidupkan manusia baru di sini," kata Arya Saloka.

Arya Saloka menyebut dirinya seperti ketempelan karakter Aldebaran selama 2 tahun menjalani syuting Ikatan Cinta.

"Dengan manusia lama yang kasar itu saya sudah ketempelan nih hampir 2 tahun dengan manusia itu yang mungkin udah banyak yang tahu juga sosok Aldebaran gitu," tutup Arya Saloka.

Setelah tak lagi memainkan karakter Aldebaran, Arya Saloka kini bermain dalam series Gadis Kretek yang memberikan kesempatan untuk menjajal karakter baru.

Dalam serial ini, Arya Saloka memerankan tokoh Lebas.

Gadis Kretek sendiri berlatar Industri Kretek Indonesia di era lampau dengan berbagai cerita romansa dan drama di dalamnya.

Serial Gadis Kretek tayang di Netflix mulai 2 November 2023.

Selain Arya Saloka, Gadis Kretek juga dibintangi oleh Dian Sastro, Putri Marino, Ario Bayu, Tissa Biani hingga Ibnu Jamil.

Sumber : Grid.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar