Skip to main content

6 Transformasi Eleeya Xaviera Anak Celine Evangelista, Kini Disebut Mirip Orang Korea


Tahun 2012 Celine Evangelista menikah dengan Dirly Indonesian Idol. Namun tahun 2013, keduanya memutuskan untuk berpisah. Dari pernikahannya dengan Dirly, Celine Evangelista dikaruniai anak bernama Eleeya Xaviera Sompie.

Eleeya Xaviera lahir pada 1 September 2012. Kini menginjak usia 11 tahun, potret terkini Eleeya yang diunggah Celine Evangelista di laman Instagramnya belum lama ini curi perhatian karena disebut mirip orang Korea.

Paras blasteran kakak sambung Lucio ini didapatkan dari sang bunda yang punya darah keturunan Italia. Seiring dengan bertambah usianya, Eleeya Xaviera makin cantik dan disebut mirip sang ayah.

Melalui laman Instagram, Celine memang sering unggah potret tumbuh kembang buah hatinya. Tak heran jika banyak netizen yang sudah mengenal anak tunggal Celine Evangelista dan Dirly Dave ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi Eleeya Xaviera yang kini disebut mirip orang Korea, Rabu (22/11/2023).

1. Eleeya Xaviera anak semata wayang Celine Evangelista dan Dirly Idol ini lahir pada September 2012. Ini adalah foto lawas Eleeya saat usianya baru 1 bulan.


2. Menginjak usia 1 tahun makin lucu, kakak sambung Lucio Otthild William menggemaskan dengan pipi tembamnya.


3. Buah hatinya sudah bisa berjalan, Celine Evangelista mulai ajak Eleeya jalan-jalan ke dalam negeri hingga luar negeri mulai tahun 2015.


4. Meski jadi single parent selama 3 tahun usai cerai dari Dirly, namun Celine bisa menjadi ibu tangguh membesarkan anak-anaknya.


5. Kenakan baju kebaya Bali, Eleeya Xaviera di tahun 2020 saat usianya 8 tahun ini mulai pancarkan pesonanya.


6. Ini adalah potret terkini Eleeya Xaviera yang tampil cantik dengan rambut panjangnya dan disebut mirip dengan orang Korea.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar