Skip to main content

8 Pesona Sandra Dewi yang Awet Muda di Usia 40 Tahun, Ternyata Punya Panggilan Lele Berjamur Saat Ospek


Sandra Dewi menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang selalu tampil memukau di setiap kesempatan. Walaupun sudah masuk usai 40 tahun, namun sosok Sandra Dewi tetap tampil awet muda.

Nggak heran bila banyak yang memuji tampilan ibu dua anak ini di berbagai kesempatan. Bahkan, potret baru-baru ini, saat Sandra Dewi jalan-jalan ke Korea disebut bak eonni Korea.

Bagi yang penasaran, yuk simak potret terbaru Sandra Dewi yang tetap awet muda walaupun masuk usia 40 tahun. Yuk, langsung saja dicek.

1. Potret Terbaru Sandra Dewi


Ini adalah potret terbaru Sandra Dewi yang selalu tampil memesona di berbagai kesempatan. Bahkan, potret terbaru dirinya ini nggak luput dari pujian netizen.

2. Tetap Awet Muda


Walaupun saat ini Sandra Dewi genap usia 40 tahun, namun dirinya tetap terlihat awet muda banget loh. Nggak heran bila banyak dari netizen yang merasa iri dengan ibu dua anak ini.

3. Bak Mahasiswa


Bahkan, netizen pun memuji Sandra Dewi lebih cocok disebut seperti mahasiswa loh. Yup! Gaya fashion yang kece, hingga tampilannya yang awet muda, membuat Sandra Dewi dipuji seperti itu.

4. Disebut Mirip Bai Lu - Son Ye Jin


Selain disebut-sebut bak mahasiswa karena tampil awet muda, Sandra Dewi juga disebut-sebut mirip Bai Lu, aktris Tiongkok dan Son Ye Jin, aktris Korea versi lokal. Bahkan, Sandra Dewi dan Son Ye Jin memiliki usia yang serupa, yaitu 40 tahun dan sama-sama sudah menjadi seorang ibu.

5. Kaya Eonni Korea


Nah, ini adalah potret saat Sandra Dewi berlibur ke Korea. Ya, dalam beberapa potretnya ini, banyak yang memuji dirinya yang sudah cocok banget jadi eonni-eonni Korea. Bagaimana nih menurut kalian?

6. Fashion Simpel Namun Elegan


Selama berlibur di Korea pun, gaya fashion Sandra Dewi mendapatkan banyak sorotan netizen. Terlihat, ibu dari Raphael dan Mikhael ini mengenakan pakaian yang sangat modis. Walaupun simpel, namun dirinya tetap terlihat begitu elegan.

7. Punya Panggilan Unik saat Ospek


Dalam salah satu postingan terbaru, Sandra Dewi juga menceritakan kalau ia pernah mendapatkan julukan lele berjamur. Hal ini karena, ia berpenampilan dengan rambut keriting bergelombang dan hiasan pita di rambutnya, persis seperti foto ini.

"Dulu waktu masa Orientasi (Ospek), aku di kasih nickname Lele Bekulat ( bahasa Bangka ini) yang artinya ikan Lele berjamur, hahahaha. Karena pas foto SMA aku, rambutnya bergelombang (rajin nge-roll tiap malam, jaman itu belum ada catokan, plus bisa loh tidur pake roll-an demi cantik besoknya hahahaha) plus selalu pake jepitan rambut bunga jadi kayak ikan lele berjamur. Kalau nickname kalian pas masa Orientasi apa?" ungkap Sandra Dewi.

8. Kenangan yang Membahagiakan


Tentu saja, momen ospek saat mendapatkan julukan sebagai lele berjamur ini menjadi kenangan indah buat Sandra Dewi. Hingga banyak netizen yang mengatakan Sandra Dewi terlalu cantik untuk disebut sebagai lele.

Itulah beberapa potret terbaru Sandra Dewi yang masih tetap memesona di usia 40 tahun. Setiap tampilan Sandra Dewi juga selalu mendapatkan pujian dari netizen.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar