Skip to main content

8 Potret Eunice Tjoaa, Dijuluki Ratu Pargoy dan Piawai Main Mobile Legends


Eunice Sandi Tjoaa atau yang biasa dipanggil Eunice Tjoaa, adalah tiktokers yang viral dulunya sebagai BA dari OPI Esports dengan julukan OPI Angels. Eunice semakin menunjukkan kemampuannya bermain game Mobile Legend dengan mengikuti MDL Indonesia season 7 di tim OPI bersama RZYY, MAS4KO, OZI N1, dan MUEZZAA melawan GEEK Slate.

Tidak hanya cantik dan jago main game, Eunice juga gemar ngegym loh! Ia sering membagikan kegiatan gymnya dan memamerkan tubuh kekarnya. Simak 8 potret si cantik Eunice berikut yuk!


Eunice Sandi Tjoaa atau yang biasa dipanggil Eunice Tjoaa adalah seorang tiktokers yang dikenal dengan julukan Ratu Pargoy. Gadis kelahiran 2003 ini juga dikenal dalam ranah gaming khususnya game Mobile Legends.


Julukannya sebagai Ratu Pargoy terbukti dengan video pargoynya yang telah ditonton jutaan kali di Tiktok. Bahkan setelah ia jarang mengunggah konten pargoynya lagi, konten video pargoy terbarunya langsung ramai dengan 6 juta viewers


Bukan anak tunggal, Eunice diketahui memiliki 2 saudara kandung laki-laki, salah satunya adalah Eugene.


Eunice memulai karirnya pada tahun 2021 sebagai BA dari OPI Esports yaitu OPI Angels. Dari sinilah ia mulai banyak dikenal lewat konten video di Tiktok.


Eunice mulai menunjukkan kemampuannya bermain game Mobile Legend dengan berpartisipasi dalam MDL Indonesia season 7. Ia bertugas menjadi mid lane dengan menggunakan hero Nana dan Lylia di dua pertandingan.


Tidak hanya di tiktok, Eunice juga aktif di media sosial Instagram dan Youtube. Ia kerap mengunggah vlog kesehariannya di Youtube, dan aktivitas gymnya di Instagram.


Sempat menggemparkan netizen, Eunice juga pernah berkolaborasi dengan salah satu Youtuber gaming yang banyak disukai, Windah Basudara. Ia mengunggah konten video Tiktok yang viral dengan mendapatkan 11 juta viewers.


Saat ini, Eunice sedang aktif membagikan aktivitas gymnya di Instagram dan Tiktok. Meskipun wajahnya imut tapi badannya kekar loh.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar