Skip to main content

Atta Halilintar Bongkar Biaya Hidup Usai Nikahi Aurel Hermansyah


Atta Halilintar blak-blakan soal biaya hidupnya setelah menikah dengan Aurel Hermansyah. Tidak tanggung-tanggung, anak pertama Gen Halilintar ini mengungkap biaya keluarganya selama sebulan lebih dari puluhan juta.

Hal ini disampaikan Atta saat ia hadir di YouTube SonFai Family. Kini, pria yang kini sudah resmi menjadi ayah dua anak itu akui kaget dengan biaya hidup setiap bulan usai menikahi Aurel.

"Hah? Ini pengeluaran bulanan segini?" kata Atta Halilintar.

Terungkap bahwa Atta merogoh kocek hingga Rp20 juta setiap bulannya untuk makan, Namun, jumlah tersebut hanya untuk makan para karyawannya yang terdiri dari ART, keamanan, dan sopir.

"Makannya mbak, driver, security aja sampai Rp20 juta per bulan. Itu belum karyawan," tambahnya.
 
Namun, Atta Halilintar tidak masalah meskipun harus mengeluarkan uang hingga puluhan juta setiap bulannya hanya untuk makan. Pasalnya, ia sadar bahwa banyak orang yang tinggal di rumahnya itu.

"Apa saja yang kita keluarkan buat orang lain, kalau setiap makanan yang masuk ke dalam perutnya kan itu doa. Terus katanya sedekah wakaf terbaik juga ke istri. Jadi apapun doa istrinya, suaminya akan mendapat berkali-kali lipat," jelasnya.

Atta mengaku kehidupannya sebelum menikah dengan Aurel sangatlah jauh berbeda. Ia hidup hanya bersama satu orang sopir, ART, dan petugas keamanan di rumah besarnya.

Usai menikah dengan Aurel, Atta Halilintar merasa kehidupannya lebih ramai dan penuh.

"Pas ada Aurel naiknya 10 kali lipat. Mungkin dia kayak di bunda Ashanty ramai banget. Kalau aku ramai dipekerjaan ramai, kalau dia di rumahnya ramai," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar