Skip to main content

Bastian Steel Dandan Jadi Cewek Cantik & Mesra dengan El Rumi, Sitha Marino: Ntar Nyaman Ae Lu


Jumat (3/11) kemarin El Rumi berhasil bikin heboh gara-gara postingan terbarunya Instagram. Berpose bareng 'wanita' cantik, El Rumi seakan memperkenalkan pacar barunya, "Kenalin... MV terbarunya TBA - U-Uh udah tayang ya ges ya."

Rupanya 'wanita' yang ada di sampingnya adalah Bastian Steel yang sedang berdandan spesial demi proyek comeback-nya bersama grup TBA yang dulunya adalah CJR. Penampilan Babas tidak hanya mencuri perhatian netizen namun juga sang kekasih, Sitha Marino. Lantas gimana sih reaksi Sitha melihat pacarnya dandan cantik dan manglingi banget?


Inilah postingan El Rumi yang berhasil bikin heboh Instagram pada Jumat (3/11) kemarin.


Seakan memperkenalkan pacar barunya, rupanya 'wanita' cantik yan pakai dress warna pink di sampingnya adalah Bastian Steel.


Berdandan menyerupai wanita hingga pakai wig, makeup, dan dress, Babas tidak hanya dipuji cantik namun juga manglingi banget!


Usut punya usut, rupanya Babas sengaja berdandan seperti wanita untuk proyek comeback-nya bersama grup TBA yang dulunya adalah CJR. Mereka baru saja merilis video klip terbaru bertajuk U-Uh.


Selain El Rumi, MV U-Uh ini juga dibintangi sederet model video klip yang sudah tak asing lagi seperti Brandon Salim, Bio One, hingga Amanda Caesa. Brandon, El, dan Bio One masing-masing memainkan karakter para member TBA mulai dari Aldy Maldini, Teuku Ryzki, dan Bastian Steel.


Selain berperan sebagai bartender bersama Aldy, Babas juga sempat muncul dalam scene MV dengan penampilan cantiknya seperti yang terlihat dalam foto.


Penampilan Babas ini tak hanya mencuri perhatian netizen, namun juga sang kekasih, Sitha Marino. Sitha bahkan menuliskan komentar kocak yang berbunyi, "Ntar nyaman ae lu."


Penampilan Babas ini juga sukses bikin ngakak sederet teman-teman artis hingga seniornya seperti Bunga Citra Lestari, Hesti Purwadinata, hingga ibunda El Maia Estianty. Kalau menurut kamu sendiri gimana?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar