Skip to main content

Denny Caknan Pengin Bella Bonita Urus Anak Sendiri Biar Tak Ikut Konser, Netizen: Happy Asmara Terselamatkan


Denny Caknan baru-baru ini membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Pernyataan tersebut menyangkut rencana masa depannya bersama sang istri, Bella Bonita, terutama dalam hal mengurus anak-anak mereka yang akan datang. 

Awalnya, Deddy Corbuzier mengajukan pertanyaan kepada Bella Bonita tentang rencananya untuk mengurus anaknya sendiri tanpa bantuan babysitter. Bella, dengan tulus, mengaku belum tahu apakah ia akan mengurus anaknya sendiri atau menggunakan bantuan babysitter.

"Begitu punya anak urus sendiri nggak?" tanya Deddy, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (28/9/2023).

"Insyaa Allah iya. Urus sendiri tuh maksudnya gimana?" kata Bella. 

"Urus sendiri tuh maksudnya nggak pakai baby sitter," timpal Deddy.

Denny Caknan juga ikut menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier dengan penuh harap. Dalam jawabannya, Denny meminta dengan tulus agar Bella bisa mengurus anak mereka sendiri, tanpa harus bergantung pada babysitter. 

Bahkan, Denny Caknan blak-blakan meminta sang istri mengurus anaknya sendiri agar tidak ikut konser.

"Belum tau ya. Ya semoga urus sendiri om biar gak ikut konser," kata Denny Caknan.

"Seriusan, bercanda mulu," ujar Bella.

Dikira becanda sampai Bella menggerutu, ternyata omongan penyanyi koplo itu benar adanya. "Nda nda nda bercanda, ini serius. Semoga urus sendiri, bener," ujar Denny.

Namun, mantan kekasih Happy Asmara ini mengaku dirinya khawatir Bella kelelahan apabila harus ikut ke konsernya, mengingat dirinya juga bakal mengurus anak.

"Iya biar enggak ikut konser, capek. Kamu nanti sakit." jelas Denny.

Sontak saja, video pernyataan Denny Caknan yang juga diunggah ulang oleh akun @lambegosiip langsung menuai beragam komentar netizen. 

Tak sedikit netizen yang merasa ikut sakit hati mendengar ucapan Denny Caknan kepada Bella Bonita. Bahkan, ada netter yang menilai jika Happy Asmara bisa terselamatkan dari Denny yang memiliki sifat seperti itu.

“Sakit loh ituu,, apalgi bumil bu bawaan nya baper lah ini suaminya bukan nya hati2 ngomong malah sesuka nya diperjelas pula,” kata netizen.

“ebagai suami harusny bisa jga lisan ya pak,,kasihan istriny,istriny az masih bisa ngerem ga ceplos2 ,,,” ucap netizen.

“Happy Asmara terselamatkan,” tutur netizen.

“Beruntung kamu @happy_asmara77 , semoga kelak jodohmu adalah yang terbaik menurut Allah. Laki² kalau bercanda suka toyor kepala wes jelas gak bisa menghargai wanita,” tambah lainnya.

Sumber : Bling.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar