Skip to main content

Dikaruniai Cucu Ke-2, Ini 8 Potret Kris Dayanti Saat Momong Baby Ameena dan Azura - Grandmi Cantik Tetap Awet Muda


Kelahiran putri kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar membuat keluarga besar bahagia, termasuk Kris Dayanti. Dalam waktu 2 tahun, diva yang akrab disapa KD ini sudah bisa menimang dua cucu. 

Jadi nenek dengan dua cucu, seperti ini potret grandmi Kris Dayanti saat sedang momong baby Ameena dan juga baby Azura yang baru lahir. 


Di tengah kesibukannya sebagai anggota dewan, Kris Dayanti pun tak pernah absen menemani putrinya, Aurel Hermansyah menjelang hari persalinan anak kedua.


KD juga hadir saat putri kedua Aurel Hermansyah akhirnya lahir pada tanggal 11 November 2023 kemarin. Selain KD, Aurel juga ditemani oleh bunda Ashanty dan sang ibu mertua, Langgogeni Faruk.


Bahkan, saat kelahiran putra kedua Aurel dan Atta itu, Kris Dayanti bersama Ashanty juga kompak banget mengenakan busana bernuansa pink.


Akhirnya dikaruniai cucu kedua, Kris Dayanti pun terlihat begitu terharu ketika pertama kalinya menggendong bayi mungil yang bernama Azura Humaira Nur Atta itu.


Tak terasa, Kris Dayanti akhirnya kembali mendapatkan cucu yang kedua dari pernikahan Aurel dan Atta. Tentu saja, hal ini sangat membahagiakan bagi dirinya.


Dan baru-baru ini, istri Raul Lemos ini pun menggendong dua cucunya yang masih kecil-kecil. Ameena di sebelah kanan, dan Azura di tangan kirinya. 


Dan momen KD momong dua cucunya ini sukses menyedot banyak perhatian publik. Di usianya yang sudah 48 tahun, grandmi KD masih tetap cantik dan awet muda banget.


Nah, itu tadi deretan potret Kris Dayanti saat sedang momong kedua cucu tercintanya, yakni Ameena dan Azura. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar