Skip to main content

Disebut Tak Laku Lagi di TV, Ini 8 Potret Sidik Eduard Mantan Pemain FTV yang Kini Tak Malu Jualan Cilok


Sosok Sidik Eduard mendadak jadi perbincangan hangat publik Tanah Air. Salah satu aktor yang kerap kali membintangi sinetron dan FTV ini, dikabarkan sudah syuting, bahkan disebut tak laku. Berbulan-bulan tak bekerja, Sidik akhirnya memilih untuk banting setir dan jualan cilok. 

Seperti apa potret Sidik Eduard yang kini berjualan cilok? Cek di sini!


Sejak tak lagi syuting, Sidik Eduard memilih untuk jualan cilok bakso di sekitara Depok. Meskipun pendapatannya tak seperti saat syuting, Sidik tak merasa patah semangat. 


Bahkan, ia tak merasa malu ketika harus meladeni para pelanggannya. Ia juga tak masalah disebut sebagai artis yang sudah tidak laku lagi di TV. 


Salah satu yang melecut semangat Sidik untuk berjualan adalah tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga yang harus menafkahi istri dan dua buah hatinya. 


Sidik Eduard menikah dengan Dhea Salsabila pada 2019 lalu. Dari pernikahannya, Sidik dan Dhea dikaruniai dua buah hati yang menggemaskan. 


Sempat berkecukupan ketika masih aktif syuting, Sidik harus menelan pil pahit ketika dirinya diberhentikan dari salah satu program. Meskipun begitu, ia tak menyerah. 


Meskipun hanya berjualan cilok, tetapi pandangan atau visi Sidik sudah sangat jauh ke depan. Ia memimpikan, dari kios kecil ini, ia bisa membuka beberapa cabang di berbagai tempat. 


Selain tanggung jawab, kehadiran sang istri juga menjadi semangat tersendiri bagi Sidik. Di tengah kondisi ekonomi yang sedang turun, Dhea dengan setia mendampingi Sidik. 


Perlahan, berawal dari keuntungan yang hanya Rp30 ribu, kini Sidik perlahan bisa meraup keuntungan yang cukup untuk menghidupi keluarganya sehari-hari. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar