Skip to main content

Geram Disebut Mirip Fuji, Tissa Biani Malah Senang Diklaim Mirip Mulan Jameela


Baru-baru ini, sosok Tissa Biani menjadi bahan perbincangan publik usai dirinya angkat bicara setelah disama-samakan dengan Fuji. Tissa Biani tampak geram lantaran salah satu fans Fuji mengklaim penampilan Tissa Biani mirip dengan Fuji.

Namun, baru-baru ini kembali viral video lawas Tissa Biani yang begitu senang dan bangga saat dinilai mirip dengan ibu sambung Dul Jaelani, Mulan Jameela. Sontak saja, perbedaan reaksinya tersebut dibanding-bandingkan oleh warganet. Bagaimana kronologinya?

Dalam video yang beredar, tampak Tissa Biani yang sedang menghadiri podcast Volix Media. Kala itu, ia mengaku pada Marlo Ernesto selaku host, jika dirinya memiliki wajah yang serupa dengan Mulan Jameela. Sembari tersenyum bangga, kekasih Dul Jaelani tersebut mengaku disebut mirip ketika Mulan masih berada di grup Duo Ratu.

"Waktu (Mulan Jameela) di Ratu itu mirip banget (sama aku), pas mudanya lah," ungkap Tissa Biani sumringah, dilansir dari potongan video yang diunggah ulang oleh akun TikTok @lindaqueen, Rabu, 1 November 2023. "Oh pas mudanya Tante Mulan sama kamu, masih muda mirip?" tanya Marlo. "Mirip. Sembilan gitu (rating kemiripan)," sahut Tissa dengan senang dan bangga.




Potongan video tersebut sontak viral dan dipenuhi beragam tanggapan oleh warganet. Banyak warganet yang heran mengapa Tissa Biani begitu bangga saat ada yang menyebutnya mirip dengan Mulan Jameela namun marah-marah jika dibilang mirip dengan Fuji.

"Iya deh si paling mirip Mulan Jameela iya deh iya," ejek warganet.

"Mungkin si Tissa ini emang aslinya gak suka Fuji, makanya dia gitu," komentar warganet.

"Tissa, dari situ kamu kelihatan sombong. Gak boleh gitu. Fuji lebih cantik dari kamu lho," ujar warganet nyinyir.

"Emang aneh. Dimiripin sama pelakor senang-senang aja kok disamain sama anak baik malah jadi murka," tulis warganet merasa heran.

"Seharusnya Tissa bisa mengendalikan emosinya secara dia adalah artis dan harus menjaga image," komentar warganet memberikan saran.

Untuk diketahui, belum lama ini, Tissa Biani memang belum lama ini menumpahkan kekesalannya di media sosial lantaran ada seorang warganet yang menilai gaya, baju, rambut, dan bentuk badan Tissa Biani mirip dengan Fuji.

"Tissa Biani mirip Fuji gayanya bajunya rambutnya bentuk badannya kecilnya sama" tulis netizen dengan nama akun Tiktok Siti Maharani Laila.Tissa Biani yang memang aktif membalas komentar-komentar warganet pun merespon komentar tersebut. Dari balasan komennya itu, Tissa terlihat keberatan jika dibandingkan atau disebut mirip dengan Fuji. "Fuja Fuji Fuja Fuji mulu," ucap Tissa membalas komentar tersebut.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar